Sukses

Kisah di Balik Lagu Someday dalam Drakor Castaway Diva yang Dinyanyikan Park Eun-bin

Dengan peluncuran 'Someday' menandai perilisan musik kedua Eun-bin hingga saat ini, sebelumnya dia sempat berkontribusi pada soundtrack serial drakor The Extraordinary Attorney Woo dengan judul lagu 'The Blue Night of Jeju Island'.

Liputan6.com, Yogyakarta - Aktris Korea Selatan Park Eun-bin resmi merilis single barunya berjudul 'Someday'. Lagu ini dibuat sebagai bagian soundtrack untuk serial drama Korea (drakor) barunya, Castaway Diva.

Lagu dengan video clip berdurasi sekitar 3 menit 50 detik itu diluncurkan tepat pada 31 Oktober 2023 melalui sejumlah platform streaming musik.

Dalam serialnya, Park Eun-bin yang berperan sebagai Seo Mok-ha menyanyikan lagu Someday pada episode 2. Dalam klipnya menampilkan montase adegan emosional, Mok-ha ditampilkan sebagai penyanyi latar bagi Yoon Ran-joo (Kim Hyo-jin) yang saat itu dalam keadaan mabuk.

Mok-ha pun tampak menikmati saat menjadi penyanyi latar bagi Ran-joo. Usai menyanyi keduanya bertemu di belakang panggung dan saling berpelukan.

Dengan peluncuran 'Someday' menandai perilisan musik kedua Eun-bin hingga saat ini, sebelumnya dia sempat berkontribusi pada soundtrack serial drakor The Extraordinary Attorney Woo dengan judul lagu 'The Blue Night of Jeju Island'.

Sebagai informasi, Castaway Diva, ditayangkan perdana pada 28 Oktober. Pemeran utamanya Seo Mok-ha, seorang gadis pedesaan yang memiliki impian besar untuk menjadi bintang pop.

Suatu hari, saat dia pergi ke kota Seoul untuk mewujudkan mimpinya, Mok-ha dalam perjalanan menggunakan kapal feri, tetapi saat diikuti sang ayah justru ia memilih untuk terjun ke lautan, ini pun membuatnya terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni.

Dia tinggal selama 15 tahun di pulau tersebut, sebelum akhirnya tak sengaja ditemukan oleh relawan yang sedang membersihkan pulau tersebut dari sampah.

Dalam serial Castaway Diva, Park Eun-bin beradu akting dengan Kim Hyo-jin, Chae Jong-hyeop, VIXX'S N (Cha Hak-yeon) dan banyak lagi.

Serial Castaway Diva akan tayang sebanyak 12 episode, setiap episodenya akan disiarkan setiap hari Sabtu dan Minggu melalui Netflix untuk jaringan internasional.

Sebagaimana diketahui, tahun lalu, Park Eun-bin membintangi K-drama populer Extraordinary Attorney Woo. NME menampilkan serial ini dalam daftar 10 drama Korea terbaik kami tahun 2022 dan 10 acara TV Asia terbaik tahun 2022.

Kabar baik bagi penggemar serial tersebut lantaran baru-baru ini pihak perusahan produksi mengonfirmasi bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan penulis serial Moon Ji-won untuk mengerjakan musim keduanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lirik

Berikut lirik lagu Someday

 

[Verse]

Byeoljocha sarajyeossdeon bam

Amudo deutji anhneun mam

Meomchun geosman gatassdeon sigando

Naui sowoneul jiul sun eopsjyo

Ganjeolhan baramdeureul moaseo

Haneullo nallyeo bonaeyo

I eodumppunin nanaldo

Kkeutnal geora mitjyo

Taeyangeul dora achimi odeus

 

[Chorus]

Du beon dasi seulpeohaji anhayo

Geudae soneul japneun geu sungandeureul

Nan kkum kkugo issjyo

Ijen neomeojiji anheul geoyeyo

Gijeokcheoreom dagaol gеudael

Nan mitgo isseoyo

 

[Post-Chorus]

Pokpung gatdeon gеu siryeonedo

Beotyeonael su isseossdeon iyu

Jeo ssodajideon bissogedo

Sseureojiji anhassdeon iyu

Oh my life

Oh my dream

My love

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini