Sukses

Superbrands Indonesia Awards Beri Apresiasi Produk Fesyen Lokal Citarasa Global

Lemone kembali membuktikan eksistensinya dalam dunia fesyen dengan meraih penghargaan Superbrands 2023 kategori Fashion Distributor. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur PT Lemone Surya Indonesia Stephanus Bundiarto.

Liputan6.com, Jakarta Lemone kembali membuktikan eksistensinya dalam dunia fesyen dengan meraih penghargaan Superbrands 2023 kategori Fashion Distributor. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur PT Lemone Surya Indonesia Stephanus Bundiarto.

Bermula dari Pasar Tanah Abang, brand pakaian asal Indonesia ini berhasil menembus pasar mancanegara. Hal tersebut menjadi saksi, bahwa perusahaan yang berdiri sejak tahun 2009 ini mampu eksis dengan berbagai inovasi.

Banyaknya pesanan yang datang, Lemone memutuskan untuk membangunan pabrik pada tahun 2016 dengan didukung oleh ribuan tenaga kerja lokal dan berhasil memproduksi puluhan ribu lusin perbulannya.

“Penghargaan Superbrands Indonesia 2023 menjadi bukti bahwa produk fesyen kami sangat diminati oleh para reseller,” ucap Stephanus Bundiarto, Sabtu (28/10/2023).

Merek yang menyandang status Superbrands telah melalui proses seleksi ketat dari Nielsen dan Team Superbrands dengan lima kriteria penilaian, meliputi market dominance, longevity, good will, customer loyalty dan overall market acceptance. Lemone sendiri memproduksi pakaian dengan unsur polyester dan menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 sebagai dedikasi dan komitmen untuk memberikan produk serta layanan berkualitas tinggi yang telah diakui secara internasional.

“Kami siap untuk terus meningkatkan standar kualitas dan memberikan pengalaman terbaik kepada para reseller, dengan visi kami menjadi industry fesyen kebanggaan bangsa Indonesia,” tambah Stephanus Bundiart.

Sekedar informasi,penghargaan Superbrands diberikan kepada 41 pemilik merk berkualitas pada acara Gala Award Superbrands Indonesia's Choise 2023. Superbrands sendiri merupakan lembaga arbiter internasional terkemuka dan terpercaya di 90 negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini