Sukses

TXT Akan Muncul dalam Animasi Crayon Shinchan, Begini Ceritanya

Kabar ini diumumkan oleh agensi TXT, BIG HIT MUSIC pada Sabtu (21/10/2023). Kelima anggota TXT akan muncul dalam episode spesial film kartun populer tersebut.

Liputan6.com, Yogyakarta - Boy group Kpop TXT berkolaborasi dengan serial animasi Jepang populer, Crayon Shin-chan. Kolaborasi ini akan ditandai dengan kemunculan TXT dalam episode spesial yang akan tayang pada 28 Oktober 2023 di TV Asahi.

Kabar ini diumumkan oleh agensi TXT, BIG HIT MUSIC pada Sabtu (21/10/2023). Kelima anggota TXT akan muncul dalam episode spesial film kartun populer tersebut.

Dikutip dari laman media sosial @crayon_official, TXT juga akan muncul dalam episode spesial berjudul “TXT is Here” dalam bentuk animasi. Dalam episode spesial ini, TXT akan bertemu dengan Shinchan dan keluarganya.

Mereka akan bersatu untuk mengikuti kelas tari yang diadakan oleh ibu Shinchan, Misae. Yeonjun Soobin, Beomgyu, Heuning Kai, dan Taehyun akan mengajari Shinchan koreografi salah satu lagu mereka, Happy Fools.

Kabarnya, para member TXT merekam dialog mereka dalam Bahasa Jepang. Mereka juga merekam dialog dalam Bahasa Korea untuk episode yang nantinya tayang di Korea Selatan.

Dalam foto yang diunggah agensi, terlihat para member TXT dan Shinchan tengah bersama. Mereka tampak memegang lightstick khas grup K-Pop ini, dan Shichan tampak begitu antusias.

Para personel TXT tampak mirip dengan gaya mereka di comeback terakhir, seperti Huening Kai dengan rambut pirang dan Yeonjun yang berambut pink. Selain itu ada pula ilustrasi TXT dengan Shinchan dalam gaya chibi.

Kolaborasi TXT dan Crayon Shin-chan tidak berhenti sampai di situ, karena TXT juga muncul dalam komik Crayon Shinchan beserta merchandise spesial. Kolaborasi ini menarik perhatian penggemar K-Pop dan penggemar Crayon Shinchan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil TXT

TXT adalah kependekan dari Tomorrow X Together. TXT merupakan boy group dengan 5 orang anggota di bawah Big Hit Entertainment yang kini bernaung di bawah HYBE Labels.

Lima anggotanya adalah Soo-bin, Yeon-jun, Beom-gyu, Tae-hyun, dan Huening Kai. Uniknya, tak ada posisi tetap selain leader grup, posisi mereka berubah setiap comeback.

Baru-baru ini, TXT merilis album kelima mereka berjudul The Name Chapter: Freefall dengan trek utama Chasing That Feeling. Sebelumnya, mereka merilis dua single kolaborasi, pertama bersama Jonas Brothers untuk Do It Like That dan kedua bersama Anitta untuk lagu Back for More.

Namun, lagu Back for More dalam album dinyanyikan TXT saja. Lewat album terbarunya, TXT mengukir pencapaian baru dengan penjualan dua juta keping dalam sepekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.