Sukses

3 Moge Spesial Edition Seharga Mobil Sport dari Moto Guzzi Mengaspal di Medan

Kabar gembira bagi pecinta otomotif terkhusus motor gede atau moge di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). 3 moge spesial edition dari Moto Guzzi kini dihadirkan Vespark.

Liputan6.com, Medan Kabar gembira bagi pecinta otomotif terkhusus motor gede atau moge di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). 3 moge spesial edition dari Moto Guzzi kini dihadirkan Vespark.

PT Garda Depan Indonesia, selaku dealer resmi Piaggio Vespa Aprilia dan Moto Guzzi, menghadirkan moge tersebut di outlet barunya, Motoplex, yang berlokasi di Jalan Ringroad, simpang Jalan Asoka, Medan.

Sebelum hadir di Medan, 3 moge spesial edition itu terlebih dahulu diperkenalkan PT Piaggio Indonesia selaku ATPM Piaggio Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Jakarta.

Branch Manager Vespark Medan, Harianto mengatakan, 3 moge spesial edition itu yakni Moto Guzzi V7 Stone Special Edition, Moto Guzzi V85 TT Travel edition, dan Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale.

"Ketiga moge spesial edition itu dibanderol dengan harga Rp 542.500.000 hingga Rp 753.000.000," kata pria yang akrab disapa Anto saat ditemui di Motoplex Medan, Sabtu (7/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi Motor Italia Lainnya

Harga yang cukup fantastis layaknya harga mobil sport, bagi penggila moge tentunya sepadan dengan pengalaman berkendara motor ber-CC besar.

Selain Moto Guzzi, Motoplex Medan juga punya koleksi sepeda motor Italia lainnya dari Piaggio, seperti Vespa dan Aprilia dengan harga mulai dari Rp 42.600.000 OTR Medan.

Yang lebih menarik lagi, selama 2 hari ini tepatnya sampai 8 Oktober 2023, Vespark sedang mmemanjakan konsumen dengan promo-promo menariknya.

"Juga ada kegiatan menarik lainnya," Anto menuturkan.

3 dari 3 halaman

Riding Bersama Komunitas

Selain itu, juga diajak main di acara riding bersama komunitas, acoustic band, doorprize dan Coffee Chat bersama Latte Art Champion Viki Rahardja.

Tak hanya Vespa, Anto juga mengungkapkan, masyarakat Medan yang hadir juga bisa test ride moge dan unit lainnya yang akan difoto secara professional untuk kenangan.

"Motoplex Medan juga welcome dengan konten kreator yang ingin review sepeda motor mulai dari Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi," Anto menandaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.