Sukses

Simak Ramalan Zodiak Cancer Minggu Ini, Ada Soal Karier

Memasuki minggu terakhir September 2023, berikut ini adalah ramalan-ramalan untuk zodiak Cancer.

Liputan6.com, Bandung - Memasuki minggu terakhir pada September 2023, para zodiak akan kembali mendapatkan ramalan zodiak terbarunya. Salah satunya ramalan zodiak Cancer yang lahir di antara tanggal 21 Juni hingga 22 Juli.

Zodiak berelemen air ini dikenal sebagai zodiak yang mempunyai kecerdasan emosional yang baik. Serta mudah menyadari perubahan emosi orang lain dan membantunya untuk mengatasi masalah dengan kepala dingin.

Pada minggu ini 24-30 September 2023, terdapat sejumlah ramalan baru untuk zodiak Cancer.

Melansir dari tatlerasia, pemilik zodiak Cancer akan bermanfaat untuk tetap berada dalam zona nyamannya. Meskipun pada lain waktu kehidupan akan mendorong zodiak Cancer keluar dari zona nyaman tersebut.

Namun, saat ini, para Cancer harus percaya pada kemampuannya terutama dalam hal kariernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Muncul Kemajuan karier

Ramalan zodiak Cancer terkait karier pada minggu ini di antaranya terkait karier. Mengutip Purewow, pada tanggal 29 momen tersebut akan menampilkan sejumlah kemajuan contohnya adanya promosi jabatan, meluncurnya bisnis sendiri, dan lain sebagainya.

Pada minggu ini kamu juga akan merasa pilihan yang tidak terbatas dan ada juga tekanan bagi kamu untuk memimpin dengan memberi contoh.

Salah satu saran adalah dengan mulai menciptakan batasan yang jelas terutama untuk memperkuat keseimbangan pekerjaan dan kehidupanmu.

Jika kamu merasa telah keluar dari zona nyaman maka percayalah kamu akan berhasil. Intuisi alamimu akan membawa kamu kepada peningkatan diri terutama untuk memberi semangat kepada tim.

3 dari 3 halaman

Lakukan Me-Time

Para zodiak Cancer yang saat ini tengah berada di titik nol salah satu cara untuk menghibur diri sendiri adalah dengan sedikit me-time pada minggu ini. Kamu bisa menghabiskan waktu sendiri dalam mencari kebahagiaan atau ketenangan.

Salah satu kegiatan me-time yang bisa kamu lakukan di antaranya menenangkan diri dengan bersantai sambil minum teh atau memanjakan diri dengan membeli makanan-makanan dan cemilan yang enak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini