Sukses

Kampanye Momen Perpisahan dengan Pizza

Rekan kerja dapat memotret momen-momen istimewa dengan kolega yang akan pindah kerja.

Liputan6.com, Jakarta - Pizza Head, restoran pizza terkemuka di Jakarta mempersembahkan kampanye yang tak hanya menggugah selera, tetapi juga menghangatkan hati, yakni PERPIZZAHAN yang bisa mengubah momen perpisahan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Hal ini dilandasi dengan tren di saat ada transisi karir, seperti misalnya ada yang resign dari kantor atau perpisahan-perpisahan lainnya di dunia kerja, pizza kerap kali menjadi hidangan perpisahan tersebut.

"Oleh sebab itu kami bersama agensi, REDCOMM mengeluarkan kampanye PERPIZZAHAN," ujar CEO Pizza Head, Stevanus Roy Saputra.

Kemasan PERPIZZAHAN didesain dengan kreatif dan detail perforasi yang apik, kemasan ini dapat berubah menjadi aksesori foto perpisahan yang seru.

Rekan kerja dapat memotret momen-momen istimewa dengan kolega yang akan pindah kerja, menambahkan sentuhan keceriaan pada perpisahan.

"Tidak hanya itu, kemasan ini juga memiliki bagian khusus untuk menulis pesan perpisahan yang penuh makna, menjadikannya kenang-kenangan yang berkesan," jelasnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perpisahan Penuh Makna

Kampanye PERPIZZAHAN ini mencerminkan menyatukan orang melalui hidangan lezat dan pengalaman tak terlupakan.

Pihaknya sangat antusias mempersembahkan kampanye ini kepada pelanggan kami dan menjadi bagian dari momen perpisahan mereka. Pesta PERPIZZAHAN ini akan mulai pertengahan September 2023.

"Bersiaplah untuk meredefinisikan cara Anda mengucapkan selamat tinggal kepada rekan kerja, karena Pizza Head dan Redcomm mengundang Anda untuk merayakan perjalanan lezat ini, di mana pizza tidak hanya makanan nikmat, tetapi juga simbol kenangan dan perpisahan yang penuh makna," ia menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini