Sukses

Rayakan 10 Tahun Album Yours Truly, Ariana Grande Rilis Ulang Versi Deluxe

Ariana juga membuat penampilan live yang baru direkam untuk lagu Honeymoon Avenue dan Daydreamin.

Liputan6.com, Yogyakarta - Ariana Grande bakal merayakan 10 tahun debut album Yours Truly dengan merilis ulang versi deluxe pada 25 Agustus 2023. Ia telah merencanakan beberapa hal untuk merayakan debut album pertamanya itu.

Perayaan itu akan dimulai pada 25 Agustus 2023, dengan perilisan digital deluxe dari album Yours Truly. Ariana juga membuat penampilan live yang baru direkam untuk lagu Honeymoon Avenue dan Daydreamin.

Selanjutnya, ia akan merilis bagian pertama dari Q&A dan koleksi merchandise pada 26 Agustus 2023. Keesokan harinya, Ariana akan mengunggah penampilan live Baby I.

Sementara itu, pre-order vinyl bersama dengan Q&A bagian kedua akan dirilis pada 28 Agustus 2023. Selanjutnya, ia akan menampilkan dua pertunjukan live lagu dari Tattooed Heart dan Right There.

Perayaan 10 tahun album Yours Truly akan berakhir pada 30 Agustus yang sekaligus menandai tanggal rilis ulang tahun ke-10 resmi Yours Truly. Beragam acara juga ikut memeriahkan acara puncak tersebut, termasuk pertunjukan langsung The Way serta beberapa hal di balik layar.

Sebagai informasi, debut album studio pertama Ariana Grande dirilis pada 30 Agustus 2013 oleh Republic Records. Tak berjalan instan, proses rekaman itu membutuhkan waktu hampir tiga tahun.

Dalam album Yours Truly, Ariana berkolaborasi dengan beberapa musisi, seperti Big Sean, Mika, Mac Miller, dan Nathan Sykes dari The Wanted. Album ini berhasil mencapai posisi teratas di tangga lagu Billboard 200 pada saat itu. Dalam versi terbaru album Yours Truly, Ariana Grande akan menampilkan Live from London, yang merupakan versi terbaru dari lagu-lagunya.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini