Sukses

Sosok Cardi B, Rapper yang Lempar Mic ke Penonton Saat Manggung

Viral video rapper Cardi B yang terlihat melempar mikrofon saat manggung buntut disiram air oleh penontonnya.

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini viral sebuah video cuplikan rapper Cardi B yang melempar mikrofon ke arah penonton di tengah-tengah konser. Insiden tersebut terjadi usai seorang penonton menyiram air ke arahnya sehingga membuat Cardi B sangat emosi.

Insiden tersebut diketahui terjadi pada Sabtu (29/7/2023) dalam sebuah acara di Drai’s Beachclub di Las Vegas. Klip insiden tersebut saat ini viral di media sosial dan mendapatkan respons positif dari warganet karena hal tersebut dinilai tidak sopan dan berbahaya.

Terlihat dalam video yang beredar, Cardi B mengenakan gaun berwarna oranye dan hendak menyanyikan lagu "Bodak Yellow". Rapper berusia 30 tahun tersebut terkejut dan emosi karena tiba-tiba ada penonton yang menyiram air ke arahnya.

Alhasil, Cardi B melemparkan mikrofon yang ia genggam ke arah penonton tersebut yang ada pada barisan depan.

Situasi dalam video memperlihatkan sejumlah pengawal dan pihak keamanan di konser langsung menghampiri penonton tersebut.

Kejadian penonton yang melempar barang-barang atau hal tertentu kepada penyanyi saat konser adalah insiden yang bukan pertama kali terjadi.

Sebelumnya, penyanyi Bebe Rexha pernah dilempar ponsel oleh penonton dan mengenai wajahnya hingga harus mendapatkan beberapa jahitan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Cardi B

Melansir dari situs resminya, Cardi B atau nama lengkapnya Belcalis Marlenis Almanzar adalah seorang rapper kelahiran 11 Oktober 1992 di New York, Amerika Serikat. Cardi B diketahui besar di wilayah The Bronx.

Cardi B adalah anak dari ayah asal Dominikan dan ibu asal Trinidad, ia banyak menghabiskan waktu tinggal di rumah nenek pihak ayahnya di Washington Heights. Ia juga pernah bergabung dalam anggota geng sejak usia 16 tahun.

Cardi B bersekolah di Renaissance High School for Musical Theatre & Technology yaitu sebuah sekolah khusus kecil di Herbert H Kampus Lehman. Saat remaja, ia bekerja di sebuah supermarket dan bekerja sebagai seorang penari stripper ketika usianya 19 tahun.

Pekerjaan tersebut ia ambil setelah dipecat dari supermarket dan mantan manajernya merekomendasikan pekerjaan tersebut. Cardi pun bekerja menjadi penari erotis dan melakukan hal tersebut untuk keluar dari kemiskinan serta kekerasan dalam rumah tangga.

Pada tahun 2013, ia mendapatkan perhatian publik setelah beberapa videonya di media sosial Vine dan Instagram viral. Adapun pada November 2015 ia melakukan debut dalam dunia musik dengan single "Boom Boom" bersama penyanyi dancehall Jamaica Popcaan.

Sejak saat itu, kariernya dalam dunia musik semakin berkembang dan lagunya berjudul "Bodak Yellow" menjadi lagu yang sangat hits. Melalui lagu tersebut, ia mendapatkan banyak sekali penghargaan dan menjadi rapper terkenal seperti sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.