Sukses

Series Secret Invasion Tamat di Episode 6, Raih Rating Terendah di Rotten Tomatoes dan Metacritic

Serial Secret Invasion telah tamat pada Rabu lalu dan mendapatkan ratih terendah di Rotten Tomatoes.

Liputan6.com, Bandung - Serial Secret Invasion baru saja tamat dengan enam episode pada Rabu (26/7/2023) lalu. Akhir kisah series meninggalkan banyak komentar dari para penggemarnya.

Serial yang termasuk fase kelima Marvel Cinematic Universe (MCU) ini termasuk serial yang sangat dinanti-nanti. Adapun dalam episode terakhirnya serial ini menampilkan karakter yang mempunyai kekuatan super dari DNA para anggota Avengers.

Namun, siapa sangka serial yang sangat dinantikan ini justru mendapatkan rating terendah dari serial-serial lain MCU. Mengutip dari combicbookmovie, serial Secret Invasion mendapatkan skor terendah di Rotten Tomatoes.

Serial yang baru tamat ini mendapatkan 60% skor dari kritikus dan 66% skor dari para penonton. Tidak hanya itu, situs web Metacritic juga memberikan skor 63 untuk serial Secret Invasion dan berada di posisi terbawah.

Terdapat banyak alasan yang menjadikan serial tentang Nick Fury ini mendapatkan rating terendah. Sebagian penonton menilai serial ini mempunyai alur cerita yang dinilai terburu-buru dan tidak terhubung dengan kisah di MCU keseluruhan.

Selain itu, penonton merasa tidak puas dengan perkembangan karakter yang ada dalam serial tersebut.

Meskipun mendapatkan rating yang rendah dari serial MCU lainnya, beberapa penonton sangat menikmati kisah Secret Invasion ini. Tidak sedikit juga yang mulai penasaran dengan beberapa adegan tertentu dan mengaitkannya dengan teori-teori karya Marvel selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Secret Invasion menceritakan tentang perjalanan Nick Fury direktur organisasi S.H.I.E.L.D yang harus menghadapi fakta jika bumi saat ini tengah diinvasi oleh bangsa Skrull.

Skrull adalah ras alien hijau yang mempunyai kemampuan dalam merubah wujudnya menjadi apa pun yang mereka inginkan.

Invasi para Skrull di bumi menggunakan kemampuan mereka dalam menipu manusia dan menguasai bumi. Kekacauan tersebut membuat Nick Fury kesulitan dalam menangani masalah tersebut.

Akankah Nick Fury bisa memberantas invasi Skrull tersebut?

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

Berikut ini adalah daftar pemeran serial Secret Invasion:

1. Samuel L Jackson sebagai Nick Fury

2. Emilia Clarke sebagai G’iah

3. Don Cheadle sebagai Rhodey

4. Kingsley Ben-Adir sebagai Gravik

5. Killian Scott sebagai Pagon

6. Ben Mendelsohn sebagai Talos

7. Olivia Colman sebagai Sonya Falsworth

8. Charlayne Woodard sebagai Priscilla

9. Samuel Adewunmi sebagai Beto

10. Cobie Smulders sebagai Maria Hill.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini