Sukses

V BTS Jadi Global Brand Ambassador Cartier, Kalung Seharga Rp400 Juta Terjual Habis

Merek perusahaan mewah Cartier baru-baru ini memilih Taehyung atau V BTS sebagai global brand ambassador-nya. Kalung seharga Rp400 juta langsung terjual habis.

Liputan6.com, Bandung - Personel BTS, Kim Taehyung atau akrab disapa V baru-baru ini menjadi global brand ambassador untuk merek perhiasan mewah Cartier. Ia diketahui mengunggah sebuah foto menggunakan kalung merek tersebut pada Rabu (19/7/2023).

Taehyung diketahui menjadi global brand ambassador serta menjadi wajah baru untuk kampanye "Panthere de Cartier". Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Twitter resmi Cartier.

Maison sangat senang mengumumkan ikon pop V dari @bts_bighit sebagai duta Cartier terbaru, mengenakan koleksi Panthere de Cartier #PantheretdeCartier,” tulis akun @Cartier dikutip Selasa (25/7/2023).

Pemilihan V BTS sebagai duta global merek Cartier juga dijelaskan oleh Arnaud Carrez selaku Wakil Presiden Senior & Kepala Marketing Kantor Cartier. Ia menilai V mempunyai daya tarik dan aura yang membuatnya cocok dengan Cartier.

“Dalam mewujudkan daya tarik dan aura macan kumbang, pilihan kami tentu saja jatuh pada V. Ia memiliki tampilan dan kekuatan karakter, kepribadian yang pilihannya dipadu oleh kreativitas sebagai penari, musisi,  atau pencinta seni, dengan  gaya dan keanggunan yang hanya dimiliki olehnya,” ujar Arnaud mengutip dari Allkpop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Situs Cartier Sampai Alami Gangguan

Dikabarkan situs Cartier sempat mengalami crash atau gangguan karena adanya lonjakan akses ke situs mereka. Hal ini tentunya terjadi setelah V BTS terpilih menjadi duta merek untuk Cartier.

Media-media lain juga turut memberitakan jika kalung dari koleksi "Panthere de Cartier" yang dikampanyekan oleh V langsung terjual habis. Adapun kalung tersebut mempunyai harga $26.700 atau sekitar Rp400 jutaan.

Hal ini menjadi sebuah bukti nyata bagaimana dampak V BTS setelah terpilih menjadi brand ambassador Cartier, terjadinya lonjakan pembelian berkat antusiasme para penggemar terhadap perhiasan yang dikampanyekan oleh V.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini