Sukses

Geger Temuan Jenazah Wanita Muda Tanpa Busana di Sungai Palopo

Polisi saat ini tengah menyelidiki temuan jenazah wanita muda tanpa busana itu.

Liputan6.com, Palopo - Warga Kelurahan Pajalesang, Kota Palopo, Sulawesi Selatan digegerkan dengan penemuan mayat wanita misterius di Jembatan Ahmad Razak, Senin (24/7/2023). Jenazah wanita muda yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan dalam kondisi tanpa busana. 

Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi membenarkan ihwal kejadian tersebut. Dia mengatakan bahwa mayat wanita tanpa busana itu telah dievakuasi ke rumah sakit. 

"Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Sawerigading untuk dilakukan visum," kata AKP Supriadi kepada awak media, Senin (24/7/2023). 

Supriadi bilang saat ini pihak kepolisian tengah menyelidiki penyebab kematian wanita tanpa busana tersebut. Selain itu polisi juga sedang mencari tahu identitas korban. 

"Untuk saat ini identitas korban belum diketahui dan kami masih mencari identitas korban," sambungnya.

Supriadi pun mengimbau bagi masyarakat yang mengenal atau merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera melapor ke kantor kepolisian terdekat. 

"Bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarga untuk melapor ke Polres Palopo," dia memungkasi. 

 

Simaklah video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.