Sukses

Fakta Menarik tentang Drakor 'Heartbeat' yang Wajib Diketahui

Heartbeat menampilkan transformasi Ok Taecyeon menjadi manusia setengah vampir.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea Heartbeat baru tayang pada 26 Juni 2023. Drama ini mengisahkan tentang manusia setengah vampir bernama Sun Woo Hyeol (diperankan oleh Ok Taecyeon) yang ingin menjadi manusia seutuhnya, tetapi melewatkan kesempatan yang hanya datang sekali dalam 100 tahun.

Heartbeat disutradarai oleh Lee Hyun Seok dan Lee Min Soo. Sementara, drama ini ditulis oleh Kim Ha Na dan Jung Seung Joo.

Drama ini juga dibintangi oleh Park Kang-hyun dan Yoon So-hee. Heartbeat memiliki 16 episode dan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.50 KST di KBS2. Drama komedi romantis ini dapat ditonton secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Prime Video.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Lengkap Drama Korea Heartbeat

Sun Woo Hyeol adalah seorang manusia setengah vampir yang berasal dari Dinasti Joseon. Ia memiliki keinginan untuk menjadi manusia sepenuhnya, tetapi ia melewatkan kesempatan itu yang hanya datang sekali dalam 100 tahun.

Suatu ketika, lantaran sebuah kondisi, Sun Woo Hyeol harus terlibat dengan Joo In Hae (diperankan oleh Won Ji-an) yang merupakan guru, perawat kontrak yang juga menjalankan penginapan.

Karena sebuah kondisi, In-hae dan Woo-hyul akhirnya tinggal bersama. Tentu saja, pada akhirnya keduanya mulai saling suka.

Selain menghadirkan kisah cinta antara seorang vampir yang ingin merasakan kehangatan cinta dan seorang wanita berhati dingin yang tidak punya waktu untuk percintaan, Heartbeat juga menampilkan dunia vampir dengan aturan yang sedikit berbeda dari yang biasa kita lihat di media populer.

3 dari 3 halaman

Fakta-Fakta Menarik

Berikut beberapa fakta-fakta tentang drama ini:

1. Heartbeat menampilkan transformasi Ok Taecyeon menjadi manusia setengah vampir.

2. Heartbeat adalah drama pertama bagi Park Kang-hyun yang lebih dulu dikenal sebagai aktor musikal.

3. Yoon So-hee memerankan dua tokoh sekaligus di drama Heartbeat.

4. Heartbeat menghadirkan kisah cinta antara seorang vampir yang ingin merasakan kehangatan cinta dan seorang wanita berhati dingin yang tidak punya waktu untuk percintaan.

5. Heartbeat episode 1 memiliki durasi 63 menit, sedangkan episode 2 memiliki durasi 62 menit.

Demikianlah beberapa fakta-fakta tentang drama Korea Heartbeat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.