Sukses

Pelatihan Kader Posyandu ACC Sambangi Pekanbaru, Bagikan Paket Makanan Tambahan  

Perusahaan pembiayaan pertama Astra Astra Credit Companies (ACC) menggelar pelatihan untuk kader Posyandu di Kelurahan Pulau Karomah, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.

Liputan6.com, Pekanbaru - Perusahaan pembiayaan pertama Astra Astra Credit Companies (ACC) menggelar pelatihan untuk kader Posyandu di Kelurahan Pulau Karomah, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.

 Pelatihan untuk Kader Posyandu yang bertajuk “Optimalisasi Peran Kader Dalam Revitalisasi Posyandu dan Pengembangan Kesehatan Balita” ini dihadiri oleh 30 orang Kader dari 6 Posyandu di Kelurahan Pulau Karomah.

Pada acara yang sama ACC juga memberikan paket Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk 197 Balita di Kelurahan Pulau Karomah.

Chief Operation Officer ACC Devy Santoso Jayadi mengatakan bahwa ACC sangat concern pada pertumbuhan dan kesehatan balita.

"Kami menyelenggarakan pelatihan untuk Kader Posyandu yang menjadi garda terdepan dalam membantu meningkatkan pertumbuhan dan Kesehatan Balita. Kami berharap pelatihan ini dapat memberikan manfaat bagi para kader Posyandu sehingga nantinya dapat membentuk generasi penerus bangsa yang sehat dan berkualitas”, ujar Devy, Rabu 21 Juni 2023.

Selain mengadakan pelatihan Kader Posyandu, ACC juga secara rutin mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Pekanbaru seperti mengadakan Donor Darah dan akan memberikan hewan kurban.

Pelatihan untuk Kader Posyandu ini dihadiri oleh Lurah Pulau Karomah Hadrianul Fadly dan Chief Operation Officer ACC Devy Santoso Jayadi, Regional Operation Business Head ACC Sumbagut William Andriady, Regional Retail AR Head ACC Sumbagut Doni Kesuma, Branch Manager ACC Pekanbaru Dwi Alfinsa, Customer Retention & Service Head Thorbert Soenjaya dan AR Management Head M. Munir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekilas Tentang Astra Credit Companies (ACC)

Astra Credit Companies (ACC) adalah grup perusahaan pembiayaan yang telah berdiri sejak tahun 1982. ACC memiliki beragam produk pembiayaan, mulai dari pembiayaan mobil baru dan bekas untuk semua merek, pembiayaan mobil bekas melalui dealer maupun perorangan dan juga melayani pembiayaan Retail Commercial, Fleet dan Fasilitas Dana.

ACC memiliki jaringan yang luas meliputi 76 kantor cabang dan kantor pelayanan. Dengan tersedianya lebih dari 76.000 titik pembayaran di seluruh Indonesia akan membuat pelanggan lebih mudah melakukan pembiayaan di ACC.

ACC sebagai perusahaan multifinance yang solid dan telah menerima pengakuan berupa penghargaan dari berbagai pihak secara kontinyu. Di tahun 2021 ACC telah menerima penghargaan Corporate Image Award, Bisnis Indonesia Awards serta Investor Awards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.