Sukses

Taylor Swift Bakal Konser di Singapura 3 Hari, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya

Dalam konser bertajuk The Eras Tour, Taylor Swift menggandeng penyanyi Sabrina Carpenter.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang mega pop Amerika, Taylor Swift akan membawa "The Eras Tour" yang sangat dinanti-nantikan ke Singapura selama tiga hari pada Maret 2024. Singapura menjadi satu-satunya negara Asia Tenggara yang disinggahi Taylor Swift dalam tur dunianya tahun depan.

Penyanyi berusia 33 tahun itu telah menjual habis tiket konsernya di seluruh Amerika Utara dan akhir tahun ini akan menuju ke Amerika Latin dan sekitarnya.

"Permisi, hai, ada yang ingin saya katakan: Saya tidak sabar untuk melihat begitu banyak dari Anda di The Eras Tour tahun depan pada tanggal internasional baru ini! Kunjungi TaylorSwift.com/tour untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran, pra-penjualan, dan penjualan Anda!!," tulis Taylor di halaman Instagram pribadinya dikutip Rabu (21/6/2023).

Dalam konser bertajuk The Eras Tour, Taylor Swift menggandeng penyanyi Sabrina Carpenter.

"Sepertinya saya akan senang melihat Anda di Latin, Australia dan Singapura dan melihat tur era yang berkali-kali !!!!!!!,” tulis Sabrina di akun Instagram story-nya.

Taylor Swift telah melakukan tur yang luar biasa di seluruh AS sejauh ini. Dia tampil meskipun hujan lebat pada beberapa kesempatan.

Keyboard penyanyi itu bahkan dilaporkan mulai memainkan not sendiri selama Red (Taylor's Version) setelah rusak dalam hujan pada Sabtu di Massachusetts.

Adapun The Eras Tour dirancang untuk menjadi rekap dari semua sepuluh album studio Swift, menyajikan masing-masing juga, sebuah era dengan set, kostum, dan energinya sendiri, dengan banyak lagu baru dan lama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Konser

Taylor Swift bakal menggelar tur dunianya di The National Stadium pada 2, 3 dan 4 Maret 2024. Singapura menjadi satu-satunya perhentian Asia Tenggara Swift dalam konser tersebut.

Persinggahan terakhirnya di Kota Singa adalah pada 2015, sebagai bagian dari Tur Dunia 1989-nya.

Selain itu, The Eras Tour juga akan dilaksanakan di Tokyo, Jepang serta Melbourne dan Sydney, Australia.

3 dari 3 halaman

Harga Tiket

Untuk The Eras Tour, dan lebih dari 200.000 penggemar di Singapura dan di wilayah tersebut diperkirakan akan menghadiri pertunjukan Taylor Swift.

Harga tiket konser akan dirilis pada waktunya. Informasi di situs web Singapore Sports Hub menunjukkan bahwa akan ada pra-penjualan untuk anggota kartu United Overseas Bank mulai 5 Juli pukul 12 siang, dan penjualan umum akan dibuka pada 7 Juli pukul 12 siang melalui Ticketmaster.

Pendaftaran diperlukan untuk kode akses untuk membeli tiket untuk penjualan umum dan ini akan dimulai pada 23 Juni pukul 12 siang dan berakhir pada 28 Juni pukul 12 siang.

Situs web Ticketmaster menyatakan bahwa orang yang memiliki akun dengannya hanya dapat membeli hingga empat tiket untuk setiap akun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini