Sukses

Ini Strategi Unik Soraya Bedsheet Agar Makin Dikenal Masyarakat Kota Padang dan Pekanbaru

Soraya Bedsheet menghadiri car free day setiap pekan di Kota Pekanbaru serta Padang sebagai langkah agar semakin dikenal oleh masyarakat di dua kota tersebut.

 

Liputan6.com, Palembang - Soraya Bedsheet menghadiri car free day (CFD) setiap pekan di Kota Pekanbaru serta Padang sebagai langkah agar semakin dikenal oleh masyarakat di dua kota tersebut. Soraya Bedsheet hadir guna memberikan pengalaman tidur yang menyenangkan kepada pengunjung acara dengan rangkaian produk sprei unggul.

Pengunjung car free day akan mendapatkan kesempatan untuk melihat dan membeli produk Soraya Bedsheet, serta mendapatkan pengalaman langsung tentang kelembutan dan keindahan produk mereka.

Dengan kehadiran di car free day, pengunjung dapat mengetahui berbagai pilihan sprei yang terinspirasi oleh kualitas tidur di hotel berbintang, dengan harga yang terjangkau.

"Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam acara car free day di Kota Pekanbaru dan Padang setiap Minggunya. Ini adalah kesempatan yang sempurna bagi kami untuk bertemu langsung dengan konsumen, mendengarkan umpan balik mereka, dan menyediakan produk sprei berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan tidur mereka," kata pemilik PT Soraya Berjaya Indonesia Rizet Ramawi yang menaungi Soraya Bedsheet.

Menampilkan koleksi terbaik mereka di stan pameran car free day, termasuk beragam pilihan warna, motif, dan ukuran yang sesuai dengan preferensi setiap individu. Para pengunjung dapat merasakan sendiri kualitas bahan halus yang digunakan dalam produk mereka, serta mendapatkan saran dari tim ahli mereka tentang pemilihan sprei yang tepat.

Dengan berpartisipasi dalam acara car free day, perusahaan yang memiliki akun Instagram @sorayabedsheetpku ini berharap dapat memperluas jangkauan merek sekaligus memberikan pengalaman tidur berkualitas kepada lebih banyak orang, serta mempererat hubungan dengan masyarakat di Kota Pekanbaru dan Padang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.