Sukses

Minta Maaf Usai Tinggalkan Panggung Konser Born Pink Melbourne, Ini Kondisi Terbaru Jennie Blackpink

Jennie meminta maaf karena tidak bisa menyelesaikan pertunjukan pada hari kedua karena masalah kesehatan.

Liputan6.com, Yogyakarta - Jennie BLACKPINK menjadi pembicaraan hangat setelah turun dari panggung di tengah tur konser Born Pink yang digelar di Melbourne, Australia, Minggu (11/6/2023). Tak lama setelah itu, Jennie pun menuliskan permintaan maaf kepada para fansnya, Blink, melalui Instagram Story @jennierubyjane.

Jennie meminta maaf karena tidak bisa menyelesaikan pertunjukan pada hari kedua karena masalah kesehatan. Jennie juga sedang mencoba yang terbaik untuk segera pulih.

Kondisi kesehatan Jennie yang kurang baik sebenarnya telah disampaikan oleh rekan satu grupnya, Rose. Saat soundcheck, Rose mengabarkan Jennie tidak bisa hadir karena sedang tidak fit sehingga harus beristirahat.

Saat konser berlangsung, idol Kpop ini masih sempat menghibur para penggemarnya. Namun, Jennie terpaksa turun dari panggung saat BLACKPINK menyanyikan 'Lovesick Girls' yang menyebabkan konser hanya dilanjutkan oleh tiga member, Rose, Lisa, dan Jisoo.

Terkait hal ini, agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment, mengabarkan kondisi terkini Jennie. Dalam pernyataan resminya tertulis, Jennie sangat ingin melanjutkan konser hingga akhir, tetapi kondisi Jennie menurun sehingga staf medis di lokasi menyarankannya untuk beristirahat.

YG Entertainment juga meninta maaf atas kondisi tersebut. Saat ini, Jennie sedang berusaha untuk segera pulih agar bisa kembali bertemu dengan Blink. Pihak agensi juga akan melakukan yang terbaik untuk membantu pemulihan Jennie.

BLACKPINK masih memiliki jadwal tur konser Born Pink di Sydney, Australia, pada Jumat-Sabtu (16-17/6/2023). Para penggemar berharap agar Jennie segera pulih, sehingga BLACKPINK bisa kembali tampil dengan formasi lengkap.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.