Sukses

Dikritik Penonton, YG Entertainment Ungkap Alasan Jennie BLACKPINK Tinggalkan Panggung Konser

Agensi tersebut meminta maaf kepada semua penggemar, terutama yang menghadiri konser BLACKPINK di Melbourne.

Liputan6.com, Yogyakarta - Jennie BLACKPINK menjadi pembicaraan hangat setelah turun dari panggung di tengah tur konser Born Pink yang digelar di Melbourne, Australia, Minggu (11/6/2023). Tak lama setelah itu, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Jennie pun memberikan pernyataan mereka perihal kondisi kesehatan artis kelahiran 1996 tersebut.

"Halo, ini YG Entertainment. Jennie tidak dapat menyelesaikan penampilan karena kondisinya yang memburuk," ujar YG.

Agensi tersebut meminta maaf kepada semua penggemar, terutama yang menghadiri konser BLACKPINK di Melbourne.

"Kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan mereka untuk BLACKPINK," kata YG.

YG Entertainment juga mengungkapkan kondisi Jennie setelah turun dari panggung. Rupanya, salah satu member BLACKPINK ini terpaksa meninggalkan konser karena kesehatannya.

Jennie meminta maaf karena tidak bisa menyelesaikan pertunjukan di hari kedua karena masalah kesehatan. Idol Kpop ini pun menuliskan permintaan maaf kepada para fansnya, Blink, melalui Instagram Story @jennierubyjane.

Jennie juga sedang mencoba yang terbaik untuk segera pulih. Kondisi kesehatan Jennie yang kurang baik sebenarnya telah disampaikan oleh rekan satu grupnya, Rose.

Saat sound check, Rose mengabarkan Jennie tidak bisa hadir karena sedang tidak fit sehingga harus beristirahat. Diketahui, BLACKPINK tengah melaksanakan rangkaian konser penutup hari kedua mereka “BORN PINK” di Melbourne, Australia.

Di tengah-tengah penampilan, Jennie terlihat meninggalkan panggung, sehingga konser dilanjutkan oleh ketiga anggota lainnya yakni Jisoo, Rose, dan Lisa hingga akhir. Sebelumnya, Jennie juga telah absen dari kegiatan sound check Blackpink untuk konser tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini