Sukses

Hercules Pagi-Pagi Datangi Kantor Wali Kota Solo Gibran, Ada Apa?

Ketua GRIB Jaya Hercules Rosario Marshal menemui Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo.

Liputan6.com, Solo - Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) – Jaya Hercules Rosario Marshal menemui Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo, Kamis (15/6/2023). Pertemuan putra sulung Presiden Jokowi dengan salah satu relawan pendukung Prabowo itu pun berlangsung dengan akrab.

Hercules yang mengenakan kemeja hitam lengan panjang tiba di Balai Kota Solo sekitar pukul 08.00 WIB. Setelah turun dari mobil, ia dan rombongan langsung dipersilahkan masuk ke ruang rapat wali kota sembari menunggu kedatangan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Setelah menunggu hampir setengah jam, kemudian Wali Kota Solo datang dan langsung berjalan menuju ruang rapat untuk menemui Hercules dan rombongan. Pertemuan Hercules yang mantan preman Tanah Abang dengan suami Selvi Ananda itu berlangsung tertutup.

Pertemuan tersebut berlangsung sekitar satu jam. Selanjutnya, Gibran tampak mendampingi Hercules saat keluar dari ruang rapat. Saat ditanyai wartawan, Hercules mengaku pertemuannya dengan putra sulung Presiden Jokowi itu untuk silaturahmi. Kedatangannya ke Balai Kota Solo juga yang pertama kalinya dilakukan.

"Silaturahmi ini aja ngobrol-ngobrol biasa. Cuma silaturahmi saja," kata Hercules usai bertemu Gibran di Balai Kota Solo, Kamis (15/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenang Jokowi di Pilgub DKI

Dalam pertemuan itu, dia juga bercerita kepada Gibran bahwa dirinya mendukung Jokowi yang pada saat itu maju dalam Pilgub DKI 2012 silam. Setelah mendukung ayahnya, kini ia pun bisa bertemu dengan anaknya yang merupakan Wali Kota Solo.

"Saya kan dulu salah satu pendukung babe (Jokowi) untuk Gubernur DKI waktu itu. Ternyata akhirnya sekarang ketemu beliau juga (Gibran). Itu aja ngobrolannya sama masalah Kota Solo," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini