Sukses

'Shake the World', Mengintip Potensi Gen Z

Menurut sebuah survei terhadap Gen Z, banyak yang beranggapan bahwa generasi yang lahir antara tahun 1997-2012 ini merupakan generasi yang konsumtif, tidak produktif, suka memberontak, malas, dan sebagainya.

Liputan6.com, Jakarta - Lemonilo, perusahaan healthy lifestyle consumer goods meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu Cassamo, keripik singkong tinggi serat dan bebas gluten, yang hadir untuk menemani anak muda dalam aktivitas mereka. Keripik singkong merupakan salah satu olahan populer yang menjadi favorit orang Indonesia.

"Lemonilo menghadirkan camilan yang sesuai dengan pergeseran tren saat ini. Termasuk dengan hadirnya Cassamo, camilan singkong favorit masyarakat Indonesia yang diharapkan dapat menemani anak muda tengah kesibukan mereka," ujar Shinta Nurfauzia, Co-founder dan Co-CEO Lemonilo.

Melalui produk keripik singkong ini, Lemonilo memperkenalkan kampanye Shake the World #ShakeTheCassamo, yang tak hanya menjadi cara menikmati Cassamo (dengan mengocok sebelum dibuka), tapi juga mewakili cara generasi Z membuat geger dunia lewat sikap dan pilihan mereka.

Dengan adanya gerakan Shake the World #ShakeTheCassamo, Lemonilo mengapresiasi generasi muda Indonesia yang memiliki berbagai potensi positif namun kerap kali diasosiasikan dengan berbagai stereotip negatif.

Menurut sebuah survei terhadap Gen Z, banyak yang beranggapan bahwa generasi yang lahir antara tahun 1997-2012 ini merupakan generasi yang konsumtif, tidak produktif, suka memberontak, malas, dan sebagainya.

Namun, sebenarnya banyak yang salah mengerti tentang para generasi muda ini. Faktanya, Gen Z mampu berfikir kritis terutama pada hal-hal yang mereka sukai, mudah berempati pada orang lain, berani mengungkapkan pendapatnya, sangat peduli dengan isu-isu terkini di sekitarnya, dan juga mandiri.

"Kami percaya bahwa generasi muda saat ini memiliki banyak pemikiran kreatif dan beragam pilihan yang kerap kali membuat geger namunsebenarnya seperti a breath of fresh air bagi kita," jelasnya.

Lewat gerakan Shake the World, #ShakeTheCassamo hadir untuk menemani mereka dikala berkreasi dan berekspresi, dengan tak lupa menikmati Cassamo disela aktivitas.

Shinta berharap Cassamo dapat mewarnai ragam cemilan keripik singkong yang sudah ada di pasaran, dengan memberikan opsi camilan yang lebih sehat. Cassamo hadir dengan varian rasa favorit masyarakat Indonesia, rasa Smoky BBQ dan Spicy BBQ.

Cassamo saat ini sudah tersedia di Indomaret, official store serta e-commerce di seluruh Indonesia dengan kemasan ukuran 50 gr dan harga terjangkau yaitu Rp8.900.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.