Sukses

Serial Losmen Bu Broto Season 2 Bakal Gelar Syuting di Yogyakarta

Serial Losmen Bu Broto Season 2 dipoles oleh dua produser Robert Ronny dan Pandu Birantoro.

Liputan6.com, Yogyakarta - Serial lawas Losmen Bu Broto yang hits dari dekade 80-an akan kembali digarap. Setelah sukses diangkat menjadi film layar lebar dan serial season 1, season 2 serial Losmen Bu Broto akan diproduksi.

Proses produksi serial Losmen Bu Broto akan dilakukan di Yogyakarta, seperti film layar lebarnya. Serial Losmen Bu Broto Season 2 dipoles oleh dua produser Robert Ronny dan Pandu Birantoro.

Sementara itu kursi sutradara masih diduduki oleh Ifa Isfansyah. Serial Losmen Bu Broto season 2 ini masih diperankan oleh Mathias Muchus sebagai Pak Broto.

Mathias Muchus akan bermain peran dengan beberapa aktor dan aktris muda lainnya, seperti Ayushita, Erick Estrada, dan masih banyak lagi. Sinopsis serial Losmen Bu Broto season 2 ini masih menyajikan drama keluarga yang berpusat pada keseharian Pak Broto dan istrinya.

Mereka mengelola sebuah losmen keluarga bersama ketiga anaknya, yakni Jeng Pur, Jeng Sri, dan Tarjo. Kedekatan keluarga Pak Broto dengan tamu losmen menjadi titik penguat cerita di film ini.

Karakter Pak Broto dan istrinya yang penuh pengertian serta keramahan, membuat losmen mereka sering dikunjungi wisatawan. Selain itu, Jeng Pur yang bertanggung jawab untuk urusan dapur, selalu berhasil memikat pengunjung dengan masakannya.

Jeng Sri, sebagai anak kedua dari keluarga Broto, ia hobi bernyanyi. Ditemani Kirana, ia akan tampil dan menunjukkan kualitas vokalnya sebagai duo Matahati.

Sedangkan Tarjo, masih mengutamakan urusan losmen meskipun ia juga sibuk dengan kuliahnya. Drama keluarga Broto akan semakin seru dengan kehadiran Jarot, seniman lepas yang diam-diam dekat dengan Jeng Sri.

Erick Estrada salah satu pemain serial ini mengaku lebih gugup jelang proses syuting.

"Secara khusus saya mempersiapkan mental karena serial ini serial legend dan saya akan berperan bersama aktor-aktor senior," kata Erick pada Jumat (2/6/2023).

Erick menyebut nantinya serial Losmen Bu Broto akan diproduksi delapan sampai 10 episode.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini