Sukses

Kedapatan Ngamar dengan Bawahannya di Hotel, Wakil Bupati Rohil Dipulangkan Polisi

Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman dibawa petugas Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau karena kedapatan berduaan dengan perempuan yang bukan istrinya di salah hotel di Pekanbaru.

Liputan6.com, Pekanbaru - Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman dibawa petugas Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau karena kedapatan berduaan dengan perempuan yang bukan istrinya di salah hotel di Pekanbaru. Perempuan itu ternyata merupakan seorang kepala bidang di Dinas Pendapatan Daerah Rokan Hilir.

Informasi dirangkum, perempuan tersebut berinisial DRS dan sudah punya seorang suami. Tidak diketahui pasti apa yang dilakukan Wakil Bupati Rokan Hilir itu di kamar bersama bawahannya.

Belakangan, Sulaiman dan perempuan tersebut sudah dipulangkan oleh personel Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau. Polisi mengaku belum bisa memproses keduanya.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau Komisaris Besar Asep Dermawan tak menampik keduanya sudah dipulangkan petugas.

Asep menyatakan, petugas memulangkan keduanya karena peristiwa ini bukan delik biasa.

"Sudah dipulangkan karena ini masuk delik aduan," kata Asep, Jum'at petang, 26 Mei 2023.

Asep menjelaskan, delik aduan ini baru bisa diproses kalau ada suami sah dari perempuan ataupun istri sah dari laki-laki melapor ke polisi.

"Kalau ada laporan dari suami atau istri masing-masing baru bisa kita proses," terangnya.

Sebelumnya, Sulaiman dan DRS ditemukan secara tidak sengaja oleh petugas di salah satu hotel berbintang di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Awalnya petugas mencari pelaku tindak pidana di hotel tersebut.

Ketika masuk ke sebuah kamar, petugas menemukan pasangan laki-laki dan perempuan. Setelah diperiksa, ternyata itu adalah Sulaiman dan DRS, lalu dibawa ke Polda Riau.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.