Sukses

Sopir Ngantuk, Mobil Fortuner Nyemplung ke Irigasi

Diduga sopir mengantuk, mobil Toyota Fortuner nyemplung di irigasi, di Kota Cilegon, Banten.

Liputan6.com, Cilegon - Diduga sopir mengantuk, mobil Toyota Fortuner nyemplung di irigasi Kampung Kadipaten, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten. Peristiwa itu terjadi pada Jumat, 26 Mei 2023, sekitar pukul 04.00 Wib.

Dalam video yang beredar, meski mobil tersebut sudah terendam air setengah badannya, lampu bagian depan dan belakang mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) itu masih menyala.

"Mobil yang dikendarai Juanda kehilangan kendali oleng ke kiri di karenakan mengantuk, kemudian terjatuh masuk ke irigasi air," ujar Ipda Muhyidin, Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Cilegon, Jumat (26/05/2023).

Fortuner warna hitam dengan olah nomor A 1414 SJ itu terendam air setengah badannya, sedangkan pengendaranya, Juanda, berhasil keluar mobil.

Dalam video yang beredar, mobil yang terendam air itu menjadi tontonan warga sekitar. Mereka tampak bingung untuk mengevakuasi ke daratan.

"Dari kejadian tersebut kendaraan Toyota Fortuner mengalami kerusakan akibat terendam air dan tidak ada korban jiwa," ujarnya.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengantuk dan Lelah, Sopir Oleng

Pengendara mobil Fortuner merupakan warga Perumahan Kavling, kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Banten.

Kemungkinan besar, sang sopir akan pulang ke rumah usai beraktivitas. Karena lelah dan mengantuk, mobil yang dikendarainya malah nyemplung.

"Juanda mengendarai kendaraan Toyota Fortuner melaju dari arah Cilegon menuju Cibeber, Kadipaten," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.