Sukses

Cek Agenda Lengkap 2 Hari Ganjar Pranowo di Banten

Capres PDIP, Ganjar Pranowo akan berkeliling Banten selama dia hari, yakni 27-28 Mei 2023.

Liputan6.com, Serang - Capres PDIP, Ganjar Pranowo akan berkeliling Banten selama dua hari, yakni 27-28 Mei 2023. Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu akan menyapa kader banteng, relawan, hingga masyarakat di Bumi Seribu Kyai Sejuta Santri.

"Kehadiran Ganjar di tengah-tengah kita ini tentu saja akan membakar semangat para kader PDI Perjuangan di Banten, karena bagaimanapun kami ini adalah ujung tombak pemenangan beliau sebagai bakal calon presiden yang diusung Ibu Megawati," ujar Ade Sunardi, Ketua DPD PDI Perjuangan, Jumat (26/05/2023).

Ade menjelaskan, Ganjar itu akan menyapa sekitar 2.500 kader dan simpatisan partai berlambang Banteng di kantor DPD PDI Perjuangan, Kota Serang, Banten, pada Sabtu, 25 Mei 2023.

Dalam konsolidasi akbar itu akan hadir pengurus DPD dan DPC se-Banten, kemudian kepala dan wakil kepala daerah asal PDIP. Selanjutnya anggota DPRD kabupaten/kota, provinsi hingga DPR RI asal Banten.

"Kami siap mengawal pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada Pemilu 2024 mendatang," terangnya.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ganjar Pranowo Sowan Ke DPW PPP Banten

Ganjar juga akan bertemu dengan jajaran pengurus DPW PPP Banten. Di mana, partai Kabah itu sudah secara resmi menyatakan dukungannya menyokong pria dengan rambut putih sebagai Capres 2024.

Ganjar juga akan ziarah ke Sultan Banten di Kasemen, Kota Serang. Dia juga akan berdoa agar cita-citanya sebagai petugas partai bisa terlaksana, yakni memenangi Pilpres 2024. Gubernur Jateng itu juga akan menyapa relawannya di di GOR Maulana Yusuf.

"Dalam kunjungannya ke Banten, kami mengajak Pak Ganjar Pranowo untuk melakukan ziarah ke Banten Lama, agar cita-cita beliau terlaksana menjadi presiden pada Pemilu 2024," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap Kunjungan Ganjar Pranowo Di Banten

Berikut jadwal kunjungan Ganjar Pranowo di Banten selama dua hari:

Sabtu, 27 Mei 2023;

1) Gedung DPD PDI Perjuangan Banten

2) Gedung DPW PPP Banten

3) GOR Maulana Yusuf

 

Minggu, 28 Mei 2023;

1) Olahraga di Alun-alun Kota Serang

2) Ziarah Ke Banten Lama

3) Silaturahmi ke Abuya Muhtadi Dimyati Cidahu, Kabupaten Pandeglang

4) Tangerang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.