Sukses

Wakil Bupati Rokan Hilir Tepergok Berduaan dengan Wanita Bukan Istri di Kamar Hotel

Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman dikabarkan kedapatan oleh polisi tengah berduaan dengan seorang perempuan bukan istrinya di salah satu hotel di Pekanbaru.

Liputan6.com, Pekanbaru - Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman dikabarkan digerebek polisi tengah berduaan dengan seorang perempuan bukan istrinya di salah satu hotel di Pekanbaru. Wakil dari Afrizal Sintong itu kemudian dibawa ke Polda Riau.

Sulaiman dibawa untuk pemeriksaan lebih lanjut ke kantor Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau. Dia ditemukan saat petugas tengah mencari pelaku tindak pidana di sebuah hotel.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau Komisaris Besar Asep Dermawan membenarkan hal tersebut. Hanya saja, Asep belum merincikannya.

"Benar, nanti sama Kabid Humas ya," kata Asep, Jum'at siang, 26 Mei 2023.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dikonfirmasi mengaku belum tahu Sulaiman dibawa Polda Riau terkait berduaan dengan perempuan yang bukan istri.

"Saya belum tahu karena sedang mengurus pelepasan calon jamaah haji," kata Afrizal.

Politisi Golkar ini juga belum mengkonfirmasi ke Polda Riau terkait kabar yang beredar.

"Belum ada," kata mantan anggota DPRD Rokan Hilir tersebut.

Afrizal mengaku saat ini Sulaiman tidak berada di Kabupaten Rokan Hilir.

"Seharusnya dia sudah ada (di Rokan Hilir)," imbuh Afrizal.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini