Sukses

Popularitas Ayam Goreng di Indonesia Lahirkan Inovasi Burger King

Burger king memanjakan kembali lidah masyarakat Indonesia dengan produk barunya Crispy Chicken dan Spicy Chicken.

Liputan6.com, Jakarta - Selera masyarakat Indonesia terhadap kuliner ayam goreng sudah sangat terkenal dan memiliki basis konsumen yang besar. Kepopuleran ayam goreng bagi masyarakat Indonesia tidak perlu diragukan lagi, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa tidak asing dengan ayam goreng

“Saya pelajari empat hal ketika pindah ke Indonesia, yaitu semua orang pecinta makanan, ayam goreng ada di manapun, ada golongan pecinta pedas dan tidak, dan yang terakhir last bite wajib yang paling enak dan tastier than the first bite,” kata Brand President Burger King Sandeep Dey di Burger King Cilandak Jakarta pada Jumat 12 Mei 2023.

Maka Burger King meluncurkan produk barunya Crispy Chicken dan Spicy Chicken. Ayam goreng terbaru dari Burger King yang diluncurkan hari ini adalah olahan dengan resep khas.

Crispy Chicken dan Spicy Chicken ini siap memuaskan konsumen tidak hanya dari segi rasa tetapi juga dari segi harga, yaitu hanya dengan Rp 25.000,- untuk satu porsi,”kata Sandeep. Dalam satu porsi akan mendapatkan 1pcs ayam goreng, nasi dan frestea.

Burger king mengembangkan kualitas produk Crispy Chicken dan Spicy Chicken dengan perjalanan panjang. Crispy Chicken memiliki kerenyahan yang luar biasa sejak gigitan pertama, daging ayamnya yang juicy dan bumbu yang meresap hingga ke dalam daging sehingga membuatnya enak sampai gigitan terakhir.

Spicy Chicken dicelupkan ke dalam saus manis dan pedas dengan aroma cabai, bawang putih dan bawang merah. Rasa pedasnya adalah tentang rasa bukan hanya soal panas. Bersiaplah untuk merasakan getaran pedas di lidah dengan Spicy Chicken.

Burger King merupakan salah satu merek restoran cepat saji dari Restaurants Brand International Inc (RBI). RBI adalah salah satu restoran cepat saji terbesar di dunia dengan lebih dari $35 miliar penjualan per tahun dan lebih dari 29.000 restoran di 100 negara.

Burger King yang dikenal sebagai “Home of the Whopper” telah beroperasi di lebih dari 18.800 lokasi di lebih dari 100 negara dan wilayah Amerika Serikat. Burger King di Indonesia membuka restoran pertamanya pada tahun 2007 di jakarta dan kini telah mengoperasikan 172 restoran di 22 kota di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.