Sukses

Jumat Berkah dalam Rangka Pekan Lantas Peduli Presisi Polda Kaltara

Direktorat Lantas Polda Kaltara gelar Jumat Berkah dengan membagikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Tangjung Selor, Kabupaten Bulungan.

Liputan6.com, Bulungan - Direktorat Lalu Lintas Polda Kaltara gelar kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan bantuan sosial kepada warga. Kali ini sasarannya warga di sekitar Kilometer 6, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Jum’at (5/5/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Iptu Parno. Sebanyak 3 warga mendapatkan bantuan Jumat Berkah.

Pada kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan empati Polri kepada warga yang kurang mampu. Sehingga dengan memberikan sedikit bantuan dan diharapkan bantuan tersebut sedikit meringankan beban mereka.

Parno menjelaskan, dengan adanya kegiatan pembagian bantuan ini Polri semakin dicintai masyarakat dan Polri dapat melaksanakan tugasnya dengan baik secara profesional. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Parno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.