Sukses

15 Ucapan yang Menginspirasi untuk Memperingati Hari Buruh 2023

Hari Buruh Internasional diperingati setiap 1 Mei termasuk di Indonesia.

Liputan6.com, Bandung - Hari Buruh Internasional diperingati setiap 1 Mei, termasuk di Indonesia. Peringatan Hari Buruh Sedunia ini tidak terlepas dari upaya mewujudkan hak-hak para buruh atau pekerja.

Masyarakat dapat merayakan Hari Buruh dengan beberapa ucapan yang bisa memotivasi dan semangat bagi sesama pekerja. Ucapan-ucapan ini bisa dijadikan quotes di story media sosial ataupun statusnya.

Berikut ini adalah 15 ucapan Hari Buruh yang dapat digunakan untuk turut merayakannya baik kepada rekan sesama buruh ataupun teman yang juga pekerja:

1. Selamat hari buruh! Semoga harimu bisa menyenangkan terutama ketika berkumpul bersama orang-orang kesayangan".

2. "Selamat hari buruh, hari ini menjadi saksi bagi seluruh pekerja yang telah bekerja keras".

3. "Hari ini adalah hari spesial untuk para buruh. Selamat Hari Buruh 1 Mei".

4. "Selamat Hari Buruh! Semoga hari ini menjadi hari yang spesial dan pengingat atas kerja keras yang sudah dilakukan".

5. "Selamat Hari Buruh! semoga kamu bisa mendapatkan kesuksesan dari perjuanganmu".

6. "Selamat Hari Buruh! Hari ini menjadi hari spesial dalam menghormati jiwa-jiwa pekerja keras yang telah melalui banyak hal ditempat kerja!".

7. "Rasa hormat dari kami untuk para pekerja keras diluar sana, Selamat Hari Buruh".

8. "Selamat Hari Buruh 1 Mei!”.

9. Selamat Hari Buruh! Selamat beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman terdekat".

10. "Selamat Hari Buruh Internasional untuk kita semua para pekerja keras!".

11. "Selamat Hari Buruh untuk semuanya! Kami ucapkan terima kasih atas semua kerja keras yang membuat kehidupan kita dimudahkan berkatnya".

12. "Selamat Hari Buruh untuk semua para pekerja, berkat usahanya dan kerja kerasnya banyak kebutuhan masyarakat juga hasil dari usahanya!". 

13. "Pada hari buruh ini kami ucapkan selamat hari buruh kepada karyawan yang ada dan selamat menikmati hari yang indah baik dengan keluarga dan juga teman terdekat".

14. "Mari kita rayakan Hari Buruh ini dengan hari yang ceria, terutama untuk membuat anak-anak dimasa depan menjadi lebih baik!".

15. "Sejenak kita rayakan hari buruh ini dengan beristirahat dari kehidupan yang melelahkan, selamat merawat diri dan menikmati hari ini dengan baik".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini