Sukses

Wish Upon, Ketika Kotak Misterius Wujudkan Keinginan, tapi...

Film Wish Upon menjadi salah satu film horor misteri yang mengisahkan sebuah kotak musik misterius yang bisa mengabulkan keinginan.

Liputan6.com, Bandung - Film Wish Upon menjadi salah satu film horor misteri yang mengisahkan sebuah kotak musik misterius yang bisa mengabulkan keinginan. Namun, kotak musik misterius ini justru membawa banyak petaka bagi yang menggunakannya.

Meskipun filmnya tayang pada 2017 lalu, film horor ini masih menarik untuk disaksikan terutama karena jalan ceritanya yang unik.

Pastikan juga ketika menonton ini, kamu tidak menonton sendirian karena ada banyak adegan-adegan menegangkan yang akan mengejutkanmu.

Adapun film yang disutradarai oleh John R Leonetti ini berdurasi 1 jam 30 menit dengan rating usia 13 tahun ke atas. Filmnya pun diperankan oleh Joey King, Ryan Phillippe, hingga Ki Hong Lee.

Berikut sinopsis film Wish Upon:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Menceritakan kisah Clare Shannon (Joey King), seorang perempuan berusia 17 tahun yang diasingkan dan dikucilkan oleh teman-teman di sekolahnya. Ia juga mempunyai trauma masa kecil karena melihat kematian ibunya yang bunuh diri.

Saat ini, Shannon tinggal dengan ayahnya yaitu Jonathan (Ryan Phillippe) dan ayahnya bekerja sebagai penimbun barang rongsokan. Suatu hari, ayahnya menemukan sebuah benda berupa kotak musik antik asal China dan memberikannya kepada Shannon.

Kotak musik tersebut juga mempunyai rangkaian aksara. Shannon yang penasaran pun akhirnya menerjemahkan kata tersebut.

Arti dari tulisan tersebut adalah “Tujuh Permintaan”. Suatu hari tanpa sadar Clare Shannon membuat harapan pada salah satu perundungnya yaitu Darcie (Josephine Langford).

Clare meminta agar Darcie membusuk. Kemudian, kejadian mistis tersebut terkabul hingga Darcie akhirnya meninggal.

Dari sini, Clare Shannon pun sadar bahwa kotak tersebut benar-benar dapat mengabulkan permintaan. Namun, tanpa disadari kotak tersebut juga menyimpan malapetaka mengerikan yang harus dihadapi olehnya.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran Wish Upon

Berikut ini adalah daftar pemeran film Wish Upon:

1. Joey King sebagai Clare Shannon.

2. Ryan Phillippe sebagai Jonathan Shannon.

3. Ki Hong Lee sebagai Ryan Hui.

4. Mitchell Slaggert sebagai Paul Middlebrook.

5. Shannon Purser sebagai June Acosta.

6. Sydney Park sebagai Meredith MccNeil.

7. Elisabeth Rohm sebagai Johanna Shannon.

8. Josephine Langford sebagai Darcie Chapman.

9. Alexander Nunez sebagai Tyler Manguso.

10. Daniela Barbosa sebagai Lola Sanchez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.