Sukses

Ayu Ting Ting Bertemu Oma Boy William di Acara The Family

Baru-baru ini media sosial tengah viral dengan cuplikan perbincangan antara Oma Boy William dengan penyanyi Ayu Ting Ting. Seperti diketahui pertemanan antara Ayu dan Boy saat ini memang tengah ramai dibahas oleh publik.

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini media sosial tengah viral dengan cuplikan perbincangan antara Oma Boy William dengan penyanyi Ayu Ting Ting. Seperti diketahui pertemanan antara Ayu dan Boy saat ini memang tengah ramai dibahas oleh publik.

Adapun dalam pertemuan antara Ayu dan Oma dari Boy William ini menjadi perbincangan publik karena memperlihatkan kedekatan di antara keduanya. Ayu sendiri juga mengaku ketakutan ketika hendak dipertemukan dengan keluarga dari Boy William tersebut.

"Sebenernya aku takut, takut banget. Karena aku termasuk tipe orang yang enggak berani ketemu sama orang yang lebih tua," ujar Ayu.

Ayu juga menjelaskan jika ia dan keluarga Boy mempunyai perbedaan terutama dalam kebudayaannya. Sehingga, Ayu kebingungan jika ingin menyambung perbincangan dengan keluarga Boy.

Ketika tiba di rumah Oma Boy pun, Ayu Ting Ting terlihat ragu dan merasa takut sehingga ditemani oleh Boy. Salah satu momen yang membuat tegang antara Ayu Ting Ting dan Oma Boy William terjadi ketika Oma Boy bertanya kepada Boy mengenai perasaan Boy sesungguhnya.

"Oma mah tanya serius. Emang kamu suka sama Ayu Ting Ting? Emang Suka?" tanya Oma.

Tak hanya itu, dalam tayangan episode berikutnya Oma Boy bahkan bertanya mengenai status keperawanan Ayu. Padahal, Ayu sendiri merupakan seorang janda dan tentunya dengan pertanyaan tersebut Ayu hanya bisa terdiam.

"Kamu sekarang sudah enggak perawan?" tanya Oma kepada Ayu.

Pertanyaan tersebut pun akhirnya ramai di media sosial terutama di TikTok dan banyak warganet yang menantikan episode berikutnya dari acara Boy tersebut. Tidak sedikit juga warganet yang berkomentar mengenai pertanyaan tersebut.

Jika mengutip dari deskripsi video acara Boy tersebut, series ini akan mempunyai empat episode. Kabarnya untuk episode selanjutnya akan tayang pada hari ini (13/04/2023) kemudian episode tiga tayang pada 18 April 2023 dan episode empat tayang di tanggal 20 April 2023.

Acara The Family milik Boy William ini sendiri bisa disaksikan di kanal YouTube channelnya yaitu BW. Bahkan episode satu masuk ke dalam jajaran trending nomor satu di YouTube Indonesia hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.