Sukses

Catat, Ini 6 Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Bandung yang 'Aesthetic'

Liputan6.com, Bandung - Memasuki bulan suci Ramadan, salah satu agenda yang tidak pernah terlewatkan adalah momen buka puasa bersama atau akrab disebut "bukber".

Momen buka puasa bersama ini tidak hanya dilakukan dengan keluarga saja, tetapi juga dengan rekan kerja. Selain itu, momen buka puasa bersama bisa menjadi salah satu momen reunian teman-teman sekolah dahulu.

Bandung sendiri mempunyai banyak sekali tempat buka puasa yang menarik. Salah satunya tempat berbuka yang mempunyai dekorasi aesthetic.

Tentunya pemilihan tempat berbuka yang aesthetic biasanya sangat dibutuhkan oleh sebagian orang untuk momen berfoto bersama terutama yang sudah lama tak berjumpa.

Berikut ini adalah 6 tempat berbuka estetik yang terkenal di Bandung:

 

2 dari 3 halaman

Daftarnya

1. Boja Eatery

Boja Eatery adalah sebuah tempat makan yang menyajikan makanan masakan barat dan Asia yang mempunyai dekorasi yang sangat aesthetic. Tempat ini bahkan sering digunakan sebagai venue acara-acara besar seperti pernikahan dan juga acara lainnya.

Boja Eatery sendiri berlokasi di Jl. Sumatera No.21, Kota Bandung, Jawa Barat. Serta buka setiap hari mulai dari pukul 10 pagi hingga 9 malam. Pastikan jika ingin berbuka puasa di sini harus melakukan reservasi agar cepat mendapatkan tempat.

2. Jardin Cafe

Jardin Cafe memang sudah menjadi tempat makan yang sangat terkenal di kota Bandung tidak hanya karena makanannya saja tempat ini mempunyai dekorasi yang sangat aesthetic. Ada sejumlah venue yang mempunyai konsep menarik mulai dari indoor dan outdoor.

Jardin Cafe berlokasi di Jalan Cimanuk 1A, Kota Bandung, serta buka mulai dari jam 8 pagi hingga 11 malam.

3. Wheels Coffee Roasters Heritage Lifestyle Hub Bandung

Wheels Coffee Roaster sendiri merupakan sebuah cafe yang berlokasi di Heritage Lifestyle Hub Bandung. Mempunyai sejumlah menu kue menarik, makanan, dan kopi-kopi yang juga bervariasi.

Lokasi dari cafe ini berada di Jalan L L RE Martadinata Nomor 65, Citarum, Kota Bandung. Buka setiap hari dari jam 7 hingga 10 malam.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

4. 90 Kitchen Bar

90 Kitchen Bar adalah tempat makan yang lokasinya ada di jalan Riau. Tempat ini mempunyai tempat parkir yang cukup luas dengan menu-menu bervariasi. Adapun tempatnya juga mempunyai design minimalis yang juga aesthetic.

Adapun alamatnya berlokasi di Jalan L L RE Martadinata Nomor 90, Cihapit, Kota Bandung. Buka setiap hari dari jam 11 hingga 10 malam.

5. Nolda Pocha

Nolda Pocha adalah salah satu tempat makan yang sebelumnya sempat ada di Jakarta. Adapun tempat ini mempunyai konsep ala Korea Selatan. Tentunya makanan-makanannya juga merupakan menu hits ala Korea dan menjadi tempat yang aesthetic ala drama Korea.

Alamatnya sendiri berlokasi di Jl. Burangrang, Kec. Lengkong, Kota Bandung dan buka setiap hari mulai dari jam 3 sore hingga jam 10 malam.

6. Beauty in The Pot

Beauty in The Pot menjadi tempat makan yang mempunyai dekorasi aesthetic dengan warna-warna yang unik. Adapun menunya makanan-makanan grill hingga suki-sukian yang cocok untuk berbuka puasa bersama-sama.

Lokasinya sendiri ada di Mall Paris Van Java (PVJ) Sky Level, SL-05A, Jl. Sukajadi No. 131-139, Kota Bandung. Buka setiap hari dari jam 11 siang hingga 10 malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.