Sukses

Angelina Jolie Terlihat Jalan Bersama David Mayer de Rothschild, Ini Profilnya

Saat ini, heboh foto Angelina Jolie yang terlihat tengah jalan bersama miliarder lingkungan David Mayer de Rothschild. Adapun dari foto yang besar terlihat Angelina mengenakan pakaian serba hitam dengan kacamata hitam.

Liputan6.com, Bandung - Saat ini, heboh foto Angelina Jolie yang terlihat tengah jalan bersama miliarder lingkungan David Mayer de Rothschild. Adapun dari foto yang besar terlihat Angelina mengenakan pakaian serba hitam dengan kacamata hitam.

Melansir dari People, Angelina Jolie dan David Mayer diketahui tengah menikmati makan siang bersama. Adapun keduanya terlihat meninggalkan Nobu di Malibu, California pada Kamis lalu.

Jolie yang mengenakan pakaian serba hitam bersanding dengan Mayer de Rothschild dengan pakaian santai celana jeans, kemeja biru, dengan jaket birunya. Adapun saat ini masih belum ada konfirmasi dari Jolie mengenai kabar keduanya tersebut.

Namun kabarnya, Angelina Jolie dan Rothschild terikat pekerjaan karena keduanya sama-sama seorang aktivis. Rothschild diketahui sebagai pecinta lingkungan dan seorang ahli ekologi terkemuka di Inggris.

Ia pun bahkan dikenal sebagai pendiri dari Sculpt The Future Foundation yang menjadi perusahaan yang mempromosikan perubahan lingkungan. Adapun ia ingin lingkungan bisa berubah menjadi positif dengan mendukung sejumlah tindakan kreatif, inovatif, serta berkelanjutan.

Angelina Jolie juga dikenal sebagai artis yang sangat memperhatikan lingkungan serta kemanusiaan. Maka dari itu diduga keduanya bertemu karena berkencan hingga diduga karena pekerjaan, tetapi saat ini belum ada konfirmasi yang jelas di antara keduanya.

Profil David Mayer de Rothschild

David Mayer de Rothschild merupakan seorang ahli ekologi, pecinta lingkungan, kelahiran tahun 1978. Ia merupakan anggota keluarga dari Rothschild dan merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara yaitu Victoria Schott dan Sir Evelyn de Rothschild.

Keluarganya dikenal sebagai keluarga konglomerat karena merupakan keluarga bankir Rothschild di Inggris. Adapun nama tengahnya yaitu “Mayer” berasal dari nama pendiri kerajaan perbankan keluarga Rothschild, Mayer Amschel Rothschild.

David Mayer de Rothschild pun menjadi sosok yang sangat dikenal oleh banyak orang tidak hanya karena sebagai ahli ekologi dan aktivis lingkungan, tetapi juga berasal dari kalangan yang tidak biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.