Sukses

Sambut Bulan Ramadan, Event Luxury Brand Bertajuk The Society Project Digelar

Menyambut datangnya bulan Ramadan 2023 atau 1444 Hijriah, The Society Indonesia akan menggelar event bertema luxury terbesar dan pertama di Indonesia.

 

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut datangnya bulan Ramadan 2023 atau 1444 Hijriah, The Society Indonesia akan menggelar event bertema luxury terbesar dan pertama di Indonesia. Event yang menghadirkan produk-produk lebih dari 50 merek luxury ini akan berlangsung selama lima hari, mulai dari tanggal 5-9 April 2023 di Main Atrium Mall PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Meski acara ini merupakan kali pertama yang diadakan oleh The Society Indonesia, namun diharapkan sekaligus dapat menjadi event luxury brand terbesar pertama di Indonesia.

Menurut Head of Marketing The Society Indonesia, Dendy Tri diharapkan agar event ini bisa menjadi wadah untuk mereka yang memiliki hobi yang sama.

"Kami berharap, The Society Indonesia bisa menjadi komunitas dan wadah bagi masyarakat dengan minat yang sama. Acara ini diharapkan dapat memberikan terobosan baru dalam dunia exhibition, terlebih acara ini adalah yang pertama dan satu-satunya yang mengusung tema kemewahan dengan 5 kategori sekaligus," kata Dendy melalui siaran pers, Jumat (24/3/2023).

Meski datang dari dunia otomotif, gelaran The Society Project ini tidak hanya menghadirkan pameran mobil-mobil mewah (luxury cars) serta sepeda motor (exclusive motorcycles), tetapi juga fashion dari merek high end, jam tangan (watches), dan perhiasan jewellery. Selain itu, gelaran ini juga akan dimeriahkan oleh selebgram, influencer, serta artis Tanah Air.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Otomotif dan Gaya Hidup

Dendy menambahkan, dengan hadirnya The Society Indonesia, dapat mempersatukan beberapa komunitas di Indonesia, terutama dunia otomotif serta gaya hidup atau lifestyle.

"Dengan ini, The Society Indonesia juga berharap dapat membuka opportunities untuk bisnis UMKM dengan brand-brand luxury yang selama ini mungkin terlalu kompetitif atau segmented," imbuhnya.

Dendy menyebutkan bahwa terdapat berbagai brand ternama yang akan berkolaborasi agar menciptakan layanan dan atmosfir yang beda dari sebelumnya.

Sebagai informasi, event tersebut ini terbuka untuk umum. Selain dimeriahkan oleh sejumlah figur publik, acara ini menyelenggarakan berbagai aktivitas seperti live auction untuk mobil yang dimulai dari 0 Rupiah, undian berhadiah sepeda motor setiap harinya, talkshow, dan lain-lain 

Event tersebut tahun ini menjadi pembuka berbagai gelaran selanjutnya oleh The Society Indonesia. Sebab, event ini akan direncanakan dapat menjadi event tahunan di masa depan.

"Kami berencana untuk mengadakan acara dengan beberapa tema setiap tahunnya namun konsep yang berbeda," tutup Dendy.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.