Sukses

Soundtrack Piala Dunia U-20, dari Weird Genius, Lyodra, Tiara Andini, hingga Ziva Magnolya

FIFA baru saja merilis lagu Original Soundtrack Piala Dunia U-20 2023 yang dibawakan oleh musisi dan penyanyi berbakat Indonesia.

Liputan6.com, Bandung - FIFA baru saja merilis lagu Original Soundtrack Piala Dunia U-20 2023 yang dibawakan oleh musisi dan penyanyi berbakat Indonesia.

Lagu tersebut berjudul “Glorious” dan dibawakan oleh grup musik Weird Genius serta penyanyi Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

Ulasan singkat lagunya telah dirilis secara resmi di media sosial FIFA World Cup pada Jumat (24/03/2023) siang. Bahkan, saat artikel ini ditulis jumlah like sudah mencapai 46 ribu lebih pengguna Instagram.

Preview Lagu Resmi #U20WC telah hadir! Tonton potongan klip dari video musik “Glorious” oleh @weird.genius, @lyodraofficial, @tiaraandini, dan @zivamagnolya!,” tulis keterangan akun @fifaworldcup.

Melalui cuplikan preview tersebut, terlihat lagu ‘Glorious’ mempunyai nada yang energik dan bahkan bisa membangun semangat bagi para pendengarnya.

Adapun lagu ini tentunya akan menjadi track audio resmi sepanjang turnamen Piala Dunia U-20.

Keseluruhan lagunya sendiri akan segera dirilis pada 31 Maret 2023 mendatang yang bertepatan dengan acara pengundian.

Seperti diketahui juga, lagu ini tersedia di platform FIFA+ serta media sosial resmi FIFA.

Adapun warganet menyambut baik lagu ini dan tidak sabar untuk mendengar lagu keseluruhannya. Bahkan banyak juga yang menantikan penampilan mereka ketika Opening Ceremony nantinya.

Trio yang gak bakal lipsync kalo nyanyi pas Opening Ceremony nanti!,” tulis salah seorang warganet.

Bakal pecah nih!!!” kata warganet lainnya.

Kalo udah di satuin Weird Zenius x The Super Girls Sudahlah mending diem enjoy,” ujar salah satu warganet.

Seperti diketahui, Weird Genius menjadi grup musik yang sudah tidak asing terdengar di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan salah satu lagunya "Lathi’", sempat mendunia dan dikenal oleh banyak orang.

Grup musik ini juga sudah mendapatkan sejumlah penghargaan seperti dari ajang Anugerah Musik Indonesia. Serta sempat tampil dalam acara festival bergengsi Tomorrowland.

Sementara itu lagu ini pun turut dibawakan oleh penyanyi ternama Indonesia yang berasal dari jebolan finalis Indonesian Idol Season 10. Penyanyi tersebut adalah Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.