Sukses

Detik-Detik Baliho Besar di Binjai Ambruk hingga Timpa Mobil Saat Hujan Deras

Baliho berukuran besar di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut), tumbang. Peristiwa ini terjadi di saat hujan deras disertai angin kencang terjadi Senin (20/3/2023).

Liputan6.com, Binjai Baliho berukuran besar di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut), ambruk. Peristiwa ini terjadi di saat hujan deras disertai angin kencang terjadi Senin (20/3/2023).

Informasi diperoleh Liputan6.com, baliho tumbang terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota. Baliho ambruk menimpa 1 unit mobil.

"Hujan lebat dan angin kencang, tiba-tiba baliho tumbang," kata warga sekitar, Toni.

Menurut warga Binjai itu, saat baliho tumbang, situasi lalu lintas di lokasi tidak begitu ramai. Hanya ada beberapa kendaraan yang melintas menembus hujan.

"Palingan hanya dua sampai empat kendaraan yang melintas," ungkapnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Timpa Mobil

Dalam kondisi angin kencang dan hujan deras disertai angin kencang tersebut, 1 unit mobil Toyota Avanza plat BK 1321 MG melintas dan tertimpa baliho ambruk.

Dikabarkan, seorang wanita menjadi korban dalam peristiwa tumbangnya baliho berukuran besar di Kota Binjai tersebut.

3 dari 3 halaman

Mobil Alami Kerusakan

Belum diketahui secara pasti, apakah wanita itu merupakan pengemudi ataupun penumpang Avanza yang tertimpah baliho ambruk.

Berdasarkan video yang beredar di berbagai WhatsApp Group (WAG), tampak mobil mengalami kerusakan akibat tertimpa baliho berukuran besar tersebut. Tampak juga angkutan kota (angkot) berwarna kuning diduga juga ikut rusak di lokasi kejadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.