Sukses

Link Streaming Attack on Titan Season 4 Part 3, Catat Jadwal Tayangnya di Sini

Attack on Titan Season 4 part 3 merupakan anime populer yang telah dirilis secara resmi di Jepang pada 3 Maret 2023. Penggemar setia anime serial ini pastinya telah menunggu kapan akan tayang di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Attack on Titan Season 4 part 3 merupakan anime populer yang telah dirilis secara resmi di Jepang pada 3 Maret 2023. Penggemar setia anime serial ini pastinya telah menunggu kapan akan tayang di Indonesia.

Adapun link streaming Attack on Titan Season 4 part 3, akan disajikan di akhir artikel ini. Diharapkan bagi penggemar untuk membacanya hingga selesai.

Di Indonesia Attack on Titan Season 4 part 3 akan ditayangkan pada 4 Maret 2023. Hal tersebut disampaikan oleh Vidio yang menjadi distributor resmi penayangan anime tersebut.

“Final Season Attack on Titan! Tayang tgl 4 Maret hanya di Vidiodotcom. Langganan sekarang dan nikmati promonya,” tulis keterangan akun media sosial @vidio, Jumat (3/3/2023).

Adapun perjalanan anime Attack On Titan sudah memasuki season terakhirnya dan para penggemar pun menantikan bagaimana akhir kisah dari Eren dan kawan-kawannya. Anime ini juga menjadi anime yang banyak disukai banyak orang karena jalan ceritanya yang menarik.

Melansir dari trailer resmi Attack on Titan Final Season ini akan memperlihatkan Eren yang telah mengaktifkan The Rumbling dalam misinya untuk menghancurkan dunia. Terlihat barisan-barisan Titan yang sudah tidak terhitung jumlahnya muncul dengan sangat mengerikan.

Bahkan barisan Titan tersebut berbaris dan menginjak segala sesuatu yang ada dalam hadapan mereka. Tentunya ini menjadi mimpi buruk bagi para umat manusia dan teman-teman Eren yaitu Mikasa, Armin, Jean, Connie, Hange, Reiner, Annie, Pieck, dan Levi harus berjuang menghentikan Eren.

Pertempuran ini pun menjadi pertempuran menegangkan karena semua teman-teman Eren harus melawannya. Serta menentukan bagaimana nasib umat manusia yang harus menghadapi itu semua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming Attack on Titan Season 4 Part 3

Ada banyak layanan live streaming resmi yang saat ini akan menampilkan anime Attack on Titan Final Season tersebut. Salah satunya untuk penggemar Indonesia bisa menyaksikannya menggunakan layanan Vidio.

Penayangannya pun akan secara perdana tayang pada tanggal 4 dan tentunya dengan subtitle berbahasa Indonesia. Berikut ini link untuk menonton Season terbaru dari Attack On Titan: 

KLIK DI SINI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.