Sukses

Heboh Foto Ariel Tatum dengan Rokok Garpitnya, Bikin Warganet Terpesona

Warganet heboh membahas foto Ariel Tatum yang tengah bersantai sambil merokok garpit.

Liputan6.com, Bandung - Artis Indonesia Ariel Tatum menjadi salah satu artis yang terkenal tidak hanya karena bakat beraktingnya namun juga kecantikannya yang mempesona. Adapun saat ini heboh warganet membahas mengenai foto Ariel Tatum yang tengah bersantai sambil merokok.

Bahkan salah satu merk rokok yaitu Garpit menjadi topik yang cukup ramai dibahas oleh warganet di media sosial Twitter. Dalam tweet tersebut banyak warganet mengatakan jika Garpit Ariel Tatum tersebut sudah terkenal sejak zaman dari neneknya Ariel Tatum berkarier.

“Gokil juga nii, ternyata Garpitnya Ariel Tatum udah hits sejak jamannya nenek Ariel Tatum berkarir,” kata @pramuhtialll

Seperti diketahui nenek dari Ariel Tatum sendiri merupakan seorang aktor legendaris bernama Joice Erna yang telah memerankan banyak film Indonesia dan bermain dengan artis legendaris lainnya seperti Rano Karno.

Dalam unggahan di media sosial Instagramnya ia berfoto dengan pose yang sama seperti neneknya ketika merokok. Tidak heran foto ini membuat heboh warganet yang melihatnya dan Ariel sendiri mengatakan jika foto dengan pose tersebut adalah foto yang sangat difavoritkan.

“Ini salah satu foto dari semua foto yang aku suka. Aku dan nenekku sekitar tahun 1980 an” tulisnya

Alhasil warganet yang heboh tersebut juga mulai membahas garpit Ariel Tatum yang dinilai sudah turun temurun disukai dari keluarganya. Tidak heran media sosial Twitter pun ramai membahasnya saat ini.

“Wah keren abis nih, Garpitnya Ariel Tatum ini ternyata udah turun temurun dong dari keluarganya dulu. ga salh lagi sih buat milih garpit keren bgt nih keluarga ariel tatum,” kata akun @zillealeaa216

“Temenku seneng plus bangga karena rokonya samaan kek rokok Ariel Tatum, Garpit,” kata @baruteruss

“Tiap liat garpit tuh gue ingetnya sama Ariel Tatum, legend banget sihhh Garpitnya Ariel Tatum,” kata @jeongwoodesu

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Balutan Kain Songket

Pemain film Sayap-Sayap Patah ini juga mengunggah hasil pemotretannya yang terbaru, yang diabadikan oleh fotografer langgananya Agung Ngurah Aditya.

Tampil cantik dalam balutan kain songket dan tenun khas Bali, paras menawan penyanyi, model sekaligus pemain film ini, menuai ragam komentar dari netizen, salah satunya @mailanda_niiyama "cantiknya bukan main... jadi inget sejarah, mirip legenda nyi rorokidul yang cantiknya ga ketulungan...❤️❤️"

Tampil dengan hiasan natural juga perhiasan etnik, serta dilengkapi backdrop warna putih dan props berupa guci dan kendi, membuat pesona Ariel semakin memukau. Bahkan ada yang berkomentar, "Ketika aku merasa dia sudah sangat cantik, tapi ternyata masih berhasil membuatku terpukau takjub karena menunjukkan bahwa dia bisa lebih cantik lagi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.