Sukses

Jisoo Persiapkan Debut Solo, Mulai Syuting untuk Musik Video

Salah satu personel Blackpink, Jisoo saat ini dikabarkan tengah menjalani syuting untuk musik video debut solonya.

Liputan6.com, Bandung - Salah satu personel Blackpink, Jisoo saat ini dikabarkan tengah menjalani syuting untuk musik video debut solonya. Kabarnya proses syuting tersebut masih rahasia dan YG Entertainment sendiri mengatakan jika pihak agensi mengeluarkan anggaran produksi dengan besar.

Bahkan, YG Entertainment juga mengatakan proses syuting dilaksanakan di luar negeri, tetapi hal tersebut dilakukan dengan rahasia. Sehingga, tidak ada spesifikasi yang jelas di mana Jisoo akan melakukan syuting untuk debut solonya tersebut.

"Video musik solo Jisoo sedang syuting di luar negeri dengan sangat rahasia. Kami telah menginvestasikan anggaran produksi terbesar di antara semua video BLACKPINK, jadi harap nantikan," kata YG Entertainment mengutip dari Newsen.

Tentunya banyak BLINK (nama penggemar Blackpink) yang sudah lama menantikan debut dari Jisoo. Pasalnya, diketahui ketiga personel Blackpink yang lain sudah debut terlebih dahulu dan tinggal Jisoo yang melakukan debut solo pertamanya.

Jisoo sendiri juga sudah bekerja keras dalam melakukan debut solo ini terutama diketahui Jisoo dan personel Blackpink yang lain masih melakukan konser tur dunia. Namun dalam menepati janjinya kepada para penggemar ia melakukan yang terbaik dalam debut solo tersebut.

Bahkan, Jisoo juga memutuskan untuk merekam ulang album debut solonya agar bisa tampil dengan sempurna. Tentunya hal ini menjadi sangat spesial tidak hanya untuk penggemar namun juga untuk Jisoo yang akan secara perdana melakukan debut solonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.