Sukses

15 Ucapan Cap Go Meh Untuk Keluarga Hingga Orang Terdekat

Imlek dan Cap Go Meh, adalah moment orang-orang berkumpul dengan keluarga dan saling bertukar ucapan

Liputan6.com, Jakarta Suasana perayaan Tahu Baru Imlek 2023 masih terasa. Rangkaian kegiatan perayaan Imlek terus digelar salah satunya adalah Cap Go Meh.

Biasanya cap go meh digelar 15 hari setelah perayaan tahun baru imlek. Artinya hari ke-15 bulan pertama kalender lunar masuk dalam perayaan Cap Go Meh.

Setiap kali merayakan Imlek dan Cap Go Meh, adalah moment orang- orang berkumpul dengan keluarga dan saling bertukar ucapan Cap Go Meh.

Ucapan Cap Go Meh merupakan bentuk doa dan ungkapan tulus di awal tahun Imlek untuk kebahagiaan dan keberkahan orang-orang dalam menjalani hidup setahun kedepan.

Ucapan ini saling diberikan kepada sesama keluarga, teman dan kerabat dekat.

Berikut adalah beberapa ucapan Cap Go Meh untuk orang-orang terdekat sebagai ungkapan yang menyentuh hati.

1 Happy Cap Go Meh 2023! Semoga kamu sekeluarga diberikan kesehatan, kedamaian dan kesuksesan di sepanjang tahun ini.

2. Selamat Imlek 2023 untuk semua! Semoga di sepanjang tahun 2023 memberkahi kita semua.

3. Selayaknya perayaan lampion, semoga festival Cap Go Meh tahun ini mampu menerangi hidupmu dengan kebahagiaan dan hal-hal baik lainnya.

4. Selamat Cap Go Meh 2023! Mari sambut momen indah ini dengan keindahan dan senyuman agar kamu bisa menikmati keberkahan dan kebahagiaan di sepanjang tahun.

5. Mari buka jendela dan pintu rumahmu lebar-lebar agar keberuntungan masuk dan nyalakan lentara untuk harapan dan angan yang baru. Selamat Cap Go Meh 2023

6. Semoga Tahun Baru Imlek dan perayaan Cap Go Meh menjadi pengingat bagi kita bersama untuk berharap dan memimpikan asa pada waktu yang akan datang.

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Cap Go Meh

7. Semoga di tahun kelinci air kali ini, ada banyak cinta, tawa, dan kebahagiaan yang senantiasa melingkupi kita di sepanjang tahun 2023. Selamat merayakan Cap Go Meh 2023 bersama keluarga!

8. Semoga perayaan Cap Go Meh kali ini memberikanmu segala hal baik dalam hidup dan impian serta keinginanmu dapat terwujud satu per satu.

9. Biarkan Tahun Baru Imlek kali ini membawakanmu pengalaman baru, kebahagiaan baru, kedamaian baru untuk keluarga dan kesuksesan untukmu.

10. Sambut datangnya Cap Go Meh 2023 dengan sukacita agar hari-hari mendatang selalu dipenuhi dengan kebahagiaan dan keberkahan.

11. Segala keberkahan Cap Go Meh semoga selalu mengiringi setiap langkah dan hidupmu.

12. Pada perayaan Tahun Baru Imlek kali ini, saya berharap kamu dan keluarga setiap harinya selalu dipenuhi dengan kebaikan dan kehangatan. Selamat merayakan Cap Go Meh!

13. Selamat Cap Go Meh! Bagi siapa pun yang merayakan semoga selalu dipenuhi dengan kebahagiaan dan tahun terbaik di sepanjang 2023.

14. Semoga kamu berlimpah kekayaan, kesuksesan, dan kegembiraan di sepanjang tahun ini. Selamat merayakan Cap Go Meh dan Tahun Baru Imlek 2023!

15. Semoga Anda memiliki perayaan Cap Go Meh yang indah bersama keluarga dan orang-orang yang Anda cintai. Selamat berkumpul!

Penulis: Nila Amalia Putri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.