Sukses

Jalani Operasi Anti Aging Surgery di Korea, Titi DJ: I’m so Happy With the Result

Diva Indonesia Titi DJ baru-baru ini dikabarkan menjalani operasi anti aging surgery di Korea Selatan. Penyanyi berusia 56 tahun ini memutuskan untuk menjalani operasi anti aging surgery tersebut sudah secara matang dan merupakan keinginannya tersendiri.

Liputan6.com, Bandung - Diva Indonesia Titi DJ baru-baru ini dikabarkan menjalani operasi anti aging surgery di Korea Selatan. Penyanyi berusia 56 tahun ini memutuskan untuk menjalani operasi anti aging surgery tersebut sudah secara matang dan merupakan keinginannya tersendiri.

Pengalamannya menjalani operasi tersebut bahkan ia bagikan di media sosial Instagram-nya dengan foto-foto setelah ia sudah menjalani operasi tersebut. Titi DJ juga mengungkapkan alasannya untuk melakukan hal tersebut adalah untuk dirinya sendiri.

Aku ingin kulit muka dan lehetku kencang kembali, dengan begitu aku terlihat muda dan segar tanpa bantuan makeup tebal. Aku melakukan ini untuk diriku sendiri, untuk kesenangan dan kepuasan diriku sendiri,” ujarnya.

Menginjak usia 50 tahunan, Titi DJ merasakan wajahnya tersebut terlihat lelah dan tampak murung dan ia harus tampil menggunakan makeup. Karena itu, ia ingin wajahnya bisa terbebas dari makeup dan hanya menggunakan skincare.

Karena walaupun aku sudah melakukan perawatan muka, tetap saja keriput itu muncul. Dari situlah aku memutuskan utk melakukan anti aging surgery tsb,” tulisnya.

Titi juga menceritakan saat ini sudah tiga minggu wajahnya masih sedikit bengkak namun ia tetap merasa sangat bahagia atas hasil operasi yang sudah dilakukannya tersebut.

Walaupun sekarang (3minggu) mukaku masih sedikit bengkak, belum sepenuhnya kempes. But I’m so happy with the result!,” kata Titi DJ.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Merasakan Sakit

Setelah melakukan operasi plastik, Titi DJ juga mengatakan bahwa ia tidak merasakan sakit karena ia menggunakan pain killer atau pereda rasa sakit. Namun, ia cukup merasakan adanya rasa tertarik di wajahnya.

Yg aku rasakan adalah bukan rasa sakit karena aku masih dalam pengaruh pain killer. Tapi ada rasa ketarik di muka. Dan di leher ketarik kiri dan kanan dibawah kuping. Rasanya aneh tapi bukan sakit,” ucapnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa hampir setiap jam suster yang berada di tempatnya operasi tersebut rutin dalam memeriksa kondisinya. Ia juga mengatakan memar yang dimilikinya hanya sedikit.

Dokter membuka perban2 yg membebat muka aku. Kata dokter kondisi aku bagus, walaupun masih bengkak. Tapi tidak timbul memar2 biru ungu gitu! Hanya sedikit merah di tengah alis, kuning di pipi, dan merah di leher kiri. Jadi aku sdh bisa lepas perban2,” kata Titi DJ.

Ia juga menceritakan selain kontrol ke rumah sakitnya ia juga sering berjalan-jalan keluar dari hotelnya, baik makan, ke supermarket, hingga menonton segala kegiatan dilakukan oleh Titi DJ agar peredaran darahnya dapat lancar dan membantu wajahnya tidak terlalu bengkak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.