Sukses

Gara-Gara Chelsea Salah Kirim Dokumen, Ziyech Batal Dipinjam PSG

Winger Chelsea, Hakim Ziyech, batal pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) setelah dokumen yang diberikan klub asal London itu salah dan transfer tidak selesai tepat waktu.

Liputan6.com, Bandung - Winger Chelsea, Hakim Ziyech, batal pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) setelah dokumen yang diberikan klub asal London itu salah dan transfer tidak selesai tepat waktu.

Laporan di Prancis bahkan menyebutkan The Blues telah mengajukan dokumen sebanyak tiga kali sebelum batas waktu berlalu.

Mengutip Mirror, PSG sekarang dihadapkan untuk melakukan banding untuk mencoba menyelesaikan transfer setelah batas waktu. Chelsea, yang telah menyelesaikan kesepakatan untuk Enzo Fernandez, belum mengomentari masalah tersebut.

Sumber PSG menggambarkan situasi itu sebagai ‘sirkus Kelas A’. Ziyech diperkirakan akan menyelesaikan transfer dari Chelsea pada Januari setelah hanya memulai empat pertandingan Liga Inggris musim ini. Dia belum mencetak gol klub sejak Maret lalu.

Namun beberapa klub mengejar tanda tangan Ziyech, setelah dia membantu Maroko mencapai semifinal Piala Dunia baru-baru ini. Dia tampil di ketujuh pertandingan negaranya di turnamen di Qatar, karena Maroko menjadi negara Afrika pertama yang mencapai empat besar.

Pemain berusia 29 tahun itu diperkirakan akan menyelesaikan kepindahannya ke PSG pada deadline transfer. Chelsea senang pemain internasional Maroko itu meninggalkan Stamford Bridge dan bergabung bersama PSG pada Selasa (31/1/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.