Sukses

Petinggi Calvin Klein Follow Jungkook BTS, Penggemar Menantikan 'JK' Jadi Brand Ambassadornya

Liputan6.com, Bandung - Penggemar grup Idol BTS saat ini tengah dihebohkan dengan kabar tidak terduga dari salah satu personelnya yaitu Jungkook. Diketahui baru-baru ini salah satu petinggi dari brand fashion ternama Calvin Klein yaitu Cedric Murrac secara pribadi mengikuti Jungkook BTS di media sosial Instagramnya.

Tentunya hal tersebut membuat para penggemar heboh dan menduga-duga jika Jungkook BTS kemungkinan akan menjadi Brand Ambassador untuk Calvin Klein. Bahkan, kolom komentar Instagram dari Cedric dipenuhi dengan komentar dari para penggemar yang berharap adanya kolaborasi sang idola dengan Calvin Klein.

“Jungkook x Calvin Klein pleaseeee,” ujar akun @alexaslgd.

“Tolong bikin Jungkook x Calvin Klein terjadi!!!!,” kata @falamandi.

“Aku ingin sekali melihat Jungkook dari BTS X Calvin Klein,” kata akun @maria.s00_.

Seperti diketahui Cedric Murac merupakan salah satu Global Head of Creative dan Wakil Presiden Eksekutif untuk brand Calvin Klein. Ia tiba-tiba mem-follow akun Instagram dari Jungkook BTS.

Tentunya banyak spekulasi bermunculan mulai dari adanya kolaborasi dengan sang idola dan kemungkinan Jungkook menjadi Brand Ambassador untuk produk ini. Di media sosial Twitter juga beredar foto dan video yang memperlihatkan Jungkook yang sering menggunakan brand dari Calvin Klein.

Saat ini, belum ada informasi resmi mengenai adanya kolaborasi ataupun Jungkook yang menjadi Brand Ambassador dari Calvin Klein. Namun, para penggemar tentunya sangat menantikan adanya hal tersebut sampai membuat nama brand ini trending dan ramai dibahas di Twitter hari ini.

Profil Jungkook BTS

Jungkook adalah salah satu personel dari idol grup BTS. Dia merupakan personel termuda di grup ini. Nama Jungkook juga berasal dari nama aslinya yaitu Jeon Jung-kook dan lahir pada 1 September 1997 di Busan, Korea Selatan.

Jungkook mempunyai tinggi badan 178 cm dengan berat badan 71 kg. Ia juga menempuh pendidikan di Seoul School of Performing Arts dan berkuliah di Global Cyber University. Jungkook juga dikenal sebagai personel BTS yang disebut ‘Golden Maknae’ karena bakatnya yang sangat banyak.

Selain itu, Jungkook juga mempunyai hobi mengedit video dan mengunggah hasil-hasil editingnya tersebut di kanal YouTube-nya bernama Golden Closet Films. Ia juga aktif dalam fotografi, suka menemukan lagu baru, dan membuat cover lagu-lagu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.