Sukses

Netflix Siap Tayangkan Sweet Home Season 2 Tahun Ini, Berikut Sinopsisnya

Pada 2023 ini akan ada banyak serial baru yang dirilis oleh Netflix. Salah satunya adalah serial dari Korea Selatan berjudul Sweet Home.

Liputan6.com, Bandung - Pada 2023 ini akan ada banyak serial baru yang dirilis oleh Netflix. Salah satunya adalah serial dari Korea Selatan, berjudul Sweet Home.

“Musim baru Sweet Home, The Glory, dan D.P. hanyalah permulaan dari apa yang ditawarkan Netflix Korea kepada dunia pada tahun 2023!” tulis Netflix di akun Twitter-nya.

Serial Sweet Home sendiri pertama kali tayang di Netflix pada 18 Desember 2020. Adapun season pertamanya mempunyai 10 episode. Serial ini diangkat dari webtoon berjudul sama karya Kim Kan Bi.

Untuk serial season kedua Sweet Glory akan ditayangkan tahun ini. Serial ini termasuk dalam daftar beberapa serial yang akan dirilis Netflix pada 2023 ini.

Sinopsis

Jika mengingat kilas balik pada cerita season pertamanya, Sweet Home adalah serial yang menceritakan kisah dari Cha Hyun Su (Song Kang) yang saat itu ia merupakan seorang pelajar SMA.

Hyun Su adalah orang pendiam dan jarang sekali meninggalkan kamarnya. Sampai suatu hari ketika ayah, ibu, dan adiknya mengajaknya berbicara, Hyun Su menolaknya. Keluarganya mengalami kecelakaan mobil tragis dan Hyun Su ditinggalkan sendirian.

Ia pun memilih untuk pindah ke sebuah apartemen kecil. Baru saja pindah, ternyata terjadi suatu fenomena misterius di mana manusia berubah menjadi monster. Para penghuni gedung apartemen termasuk Hyun Su harus mampu bertahan hidup.

Di akhir season pertama ini banyak situasi terjadi. Beberapa rekan yang selamat telah dievakuasi kecuali Song Kang karena ia terinfeksi. Namun, dia mendapatkan kekuatan misterius sehingga bisa melawan monster-monster tersebut.

Pada season kedua, kemungkinan besar akan melanjutkan kisah dari season pertama dan lebih menyelidiki lagi peristiwa tersebut.

Namun, para penghuni apartemen yang selamat ternyata diduga tidak dibawa ke tempat aman melainkan ke tempat operasi yang diduga untuk menjalani bahan percobaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemeran

Melalui kabar yang beredar, serial season kedua Sweet Home akan menampilkan beberapa aktor baru sekaligus masih ada aktor yang lama. Berikut ini adalah sebagian daftar pemeran dari Sweet Home 2 mengutip dari Asianwiki:

1. Song Kang sebagai Cha Hyun Su

2. Lee Jin Uk sebagai Pyeon Sang Wook

3. Lee Si Young sebagai Seo Yi Kyung

4. Go Min Si sebagai Lee Eun Yu

5. Park Gyu Young sebagai Yoon Ji Su

6. Yu Oh Seong sebagai Tak In Hwan

7. Oh Jung Se sebagai PhD Im

8. Kim Moo Yul sebagai Kim Young Hu

9. Jin Young sebagai Park Chan Young.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.