Sukses

Bagikan Bunga Mawar dan Gandeng Musisi Lokal, Boyz II Men Tampil Romantis di Lagu "I'll Make Love To You"

Meski tampil dengan formasi duo Shawn Stockman dan Wanya Moris, Boyz II Men tetap mampu menyajikan musik nostalgia bagi para penonton malam itu.

Liputan6.com, Yogyakarta - Boyz II Men baru saja tampil di panggung Teladan Music Festival 2022 di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Sabtu (17/12/2022) malam. Tampil sebagai penutup, kelompok vokal R&B asal Amerika Serikat itu juga bawakan hits andalannya 'I'll Make Love To You'.

Meski tampil dengan formasi duo Shawn Stockman dan Wanya Moris, Boyz II Men tetap mampu menyajikan musik nostalgia bagi para penonton malam itu. Tak hanya menyanyikan lagu-lagu hitsnya, penampilan mereka malam itu juga diselingi dengan permainan solo gitar Shawn dan membagikan bunga mawar merah kepada penonton.

Saat memasuki lagu I'll Make Love To You, Boyz II Men mengundang musisi lokal Indonesia, Nano Tirta, untuk berkolaborasi dengan memainkan saxophone. Nano Tirta juga merupakan nama panggung Direktur Utama Bank Jateng.

Sambil bernostalgia dengan lagu tersebut, Boyz II Men membagikan beberapa bunga mawar merah kepada penonton. Pemandangan tersebut membuat penampilan Boyz II Men malam itu semakin romantis.

Sementara itu, Shawn juga bermain solo gitar di beberapa lagu. Terhitung, ada tiga lagu cover yang mereka nyanyikan, yakni 'Locked Out of Heaven' dari Bruno Mars, 'Wonderfull Tonight' dari Eric Clapton, serta 'Come Together' milik The Beatles.

Malam itu, duo Shawn dan Wanya membawakan sekitar 15 lagu dengan durasi sekitar 1 jam 20 menit. Sebagai penutup, mereka menyanyikan 'End of The Road'.

Sebagai pembuka, Teladan Music Festival 2022 juga menghadirkan musisi nasional lainnya. Panggung tersebut dibuka oleh Idgitaf, Tiara Andini, Pusakata, dan KLa Project.

Setidaknya, mereka menyanyikan lima hingga enam hits andalannya malam itu. Adapun Teladan Music Festival 2022 ini diselenggaran oleh Keluarga Alumni Teladan Yogyakarta (KATY) dalam rangka merayakan Lustrum XIII dan HUT ke-65 SMA Negeri 1 Yogyakarta.

(Resla Aknaita Chak)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini