Sukses

Kesuksesan Konser Boyz II Men di Yogyakarta Bikin Penonton Nostalgia

Malam itu Boyz II Men tampil dengan formasi duo Shawn Stockman dan Wanya Moris.

Liputan6.com, Yogyakarta - Tampil memukau dan energik, kelompok musik asal Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat Boyz II Men menutup Teladan Music Festival 2022 yang diselenggarakan dalam rangka lustrum ke - XIII SMA 1 Teladan di GOR UNY pada Sabtu (17/12/2022).

Malam itu Boyz II Men tampil dengan formasi duo Shawn Stockman dan Wanya Moris. Berbalut pakaian serba putih, mereka tidak hanya menyanyikan lagu - lagu hits mereka tapi juga diselingi dengan permainan solo gitar oleh Shawn dengan mengcover lagu “Come Together”.

Shawn kerap berinteraksi dan menyapa penonton yang hadir.

"Jogja! Hello! How are you? This is our first perform in Jogja, Are you okay?," sapa Shawn di Yogyakarta.

Boyz II Men tampil membawakan 15 lagu hits mereka seperti 'On Bended Knee', 'I'll Make Love To You', serta 'End Of The Road'. Para penonton pun ikut menyanyi sepanjang konser.

Selain membawakan lagu-lagu hitsnya, Boyz II Men juga mengcover beberapa lagu dari musisi lain seperti 'Locked Out Of Heaven' dari Bruno Mars, 'Come Together' dari The Beatles, 'Wonderfull Tonight' dari Eric Clapton. Salah satu personel Boyz II Men, Shawn juga memainkan gitar pada lagu-lagu cover tersebut.

Bahkan ia memainkan solo gitar di lagu 'Come Together' milik The Beatles. Momen seru di sela penampilannya ketika Wanya membagikan bunga mawar kepada penonton.

Penonton yang hadir dibawa nostalgia dengan lagu – lagu romantisnya seperti It’s Hard to Say, Wonderful Tonight, Change Is Gonna Come, I’ll Make Love, dan lainnya. Pada lagu 'I'll Make Love To You' dihiasi alunan saxophone dari salah seorang personil band pengiring mereka.

Lagu bertempo lambat ini menjadi satu-satunya lagu yang diiringi saxophone. Penampilan Boyz II Men ditutup dengan hits andalan mereka 'End Of The Road', penonton pun ikut bernyanyi di lagu ini. Boyz II Men menyudahi penampilannya dengan total durasi 1 jam 25 menit.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.