Sukses

4 Lagu Nostalgia Paling Populer Boyz II Men

Berikut sederet lagu-lagu Boyz II Men yang populer sepanjang masa.

Liputan6.com, Yogyakarta - Boyz II Men akan menyapa para penggemarnya di Yogyakarta. Grup musik R&B asal Amerika Serikat akan tampil di Teladan Music Festival 2022 dalam rangkaian acara Lustrum XIII dan HUT ke-65 SMA N 1 Yogyakarta di GOR UNY Sport Complex, Yogyakarta.

Puncak acara yang diprakasai Keluarga Alumni Teladan Yogyakarta (KATY) ini digelar pada Sabtu (17/12). Penampilan Boyz II Men diharapkan mampu menjadi ajang nostalgia bagi para penggemarnya.

Terlebih nantinya Shawn Stockman dan kawan-kawannya akan menyanyikan lagu-lagu nostalgia yang populer di tahun 90-an. Apa saja? Berikut sederet lagu-lagu Boyz II Men yang populer sepanjang masa.

1. I'll Make Love to You

Lagus hits ini merupakan lagu andalan Boyz II Men di dekade 1990-an. Lagu ini berasal dari album kedua, II (1994).

Terjual 1,6 juta kopi saat rilis alias menyabet gelar Platinum, I'll Make Love to You menguasai tangga lagu Billboard selama 14 pekan beruntun. Sekali lagi, satu gelar Grammy 1995 berhasil digenggam berkat lagu ini.

2. It's Hard to Say Goodbye to Yesterday

Salah satu materi dari album debut Cooley High Harmony (1991) ini sebenarnya berasal dari film drama remaja Cooley High yang rilis pada tahun 1975. Lagu ini menceritakan tentang kenangan masa lalu serta perpisahan.

Gubahan acapella membuat nuansa kesedihan lagu ciptaan pasutri musisi Freddie Peren - Christine Yarian ini amat terasa.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

On Bended Knee

3. On Bended Knee

lirik On Bended Knee bercerita tentang permohonan maaf seseorang terhadap mantan kekasih sekaligus memintanya kembali. Tema simpel sekaligus mengena bagi yang mendengarkan.

Uniknya, lagu ini langsung duduki peringkat pertama Billboard, mengganti lagu Boyz II Men sebelumnya yaitu I'll Make Love to You.

4. End of the Road

Tampaknya dari lagu ini lah, Boyz II Men meneguhkan diri sebagai grup musik yang lihai menciptakan senandung patah hati. Selain itu, End of the Road jadi hit pertama yang sukses puncaki daftar tangga lagu di AS, Australia dan Inggris.

Trofi Grammy 1993 untuk kategori Best R&B Performance by a Duo or Group with Vocals dan Best R&B Song berhasil disabet melalui lagu ini.

Tak hanya Boyz II Men, sederet musisi Indonesia seperti Idgitaf, Tiara Andini, Pusakata, hingga KLA Project juga akan memeriahkan acara ini. Tiket untuk hadir di Teladan Music Festival 2022 dibanderol mulai dari Rp.500.000 untuk kelas Tribun (free seating), Rp.750.000 untuk kelas Festival (standing), dan kelas VIP (numbered seat) seharga Rp.1.500.000 (harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya admin).

Tiket tersebut bisa dipesan secara online melalui platform Loket.com mulai Sabtu, tanggal 5 November 2022 pukul 11.59 WIB. Informasi lebih lanjut terkait Teladan Music Festival 2022 dapat diikuti melalui akun instagram @teladanmusicfest dan website www.teladanmusicfest.com dan nomor hotline 08222 666 4343.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.