Sukses

Akhir Pekan di Yogyakarta, Boyz II Men Gebrak Panggung Teladan Music Festival 2022

Tak tanggung-tanggung, bintang utama yang akan menggebrak panggung musik tersebut adalah musisi internasional Boyz II Men.

Liputan6.com, Yogyakarta - Keluarga Alumni Teladan Yogyakarta (KATY) akan merayakan Lustrum XIII dan HUT ke-65 SMA Negeri 1 Yogyakarta dengan sejumlah kegiatan. Salah satu kegiatan dalam rangkaian tersebut adalah dengan menggelar Teladan Music Festival 2022, Sabtu (17/12/2022) di GOR Universitas Negeri Yogyakarta.

Tak tanggung-tanggung, bintang utama yang akan menggebrak panggung musik tersebut adalah musisi internasional Boyz II Men. Mengutip dari teladanmusicfest.com, Boyz II Men (B2M) adalah kelompok vokal beraliran R&B asal Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, yang memulai kariernya pada 1988.

Pada era 1990-an, kelompok vokal yang memadukan harmoni acapella dan lagu-lagu ballad yang menyentuh ini mencapai popularitas dan kesuksesannya di dunia internasional. Melalui single 'End of The Road', Boyz II Men mampu menguasai hampir seluruh tangga lagu musik di seluruh penjuru dunia sekaligus menduduki peringkat teratas Billboard Hot 100 selama 13 minggu.

Dalam Teladan Music Festival 2022, nantinya Boyz II Men akan tampil dalam formasi duo Shawn Stockman and Wanya Morris. Sementara format yang akan digunakan adalah format full band.

Ketua Umum Lustrum XIII, H. Muhammad Romahurmuziy atau yang akrab disapa Gus Rommy mengatakan, kehadiran Boyz II Men akan mengobati kerindudan penggemarnya di Indonesia. Pasalnya, grup ini terakhir datang ke Indonesia adalah pada 2016 di Yogyakarta dan 2019 di Jakarta.

Tak hanya Boyz II Men, sejumlah musisi tanah air juga turut memeriahkan acara sebelum Boyz II Men hadir sebagai line-up utama atau acara puncak. Beberapa musisi tanah air yang akan tampil, di antaranya Idgitaf, Tiara Andini, Pusakata, serta KLA Project.

Terkait rundown acara, open gate akan dibuka mulai pukul 15.30 WIB dan panggung musik akan dibuka oleh penampilan Idgitaf (17.00 WIB), Tiara Andini (18.10 WIB), Pusakata (19.20 WIB), KLA Project (20.25 WIB), dan ditutup oleh penampilan Boyz II Men (21.30 WIB). Informasi lebih lanjut terkait 'Teladan Music Festival 2022' dapat diikuti melalui akun instagram @teladanmusicfest dan website www.teladanmusicfest.com yang sekaligus menampilkan layout venue panggung.

(Resla Aknaita Chak)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.