Sukses

Secret Number Tampil Memukau di Indonesia, Berikut Profil Para Personelnya

Secret Number baru saja tampil dalam acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Kehadiran mereka menjadi bintang utama yang dinanti-nanti para penggemar girlband asal Korea Selatan tersebut.

Liputan6.com, Bandung - Secret Number baru saja tampil dalam acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Kehadiran mereka menjadi bintang utama yang dinanti-nanti para penggemar girlband asal Korea Selatan tersebut.

Acara yang berjudul HUT Transmedia 21 In One ini diawali dengan lagu ‘Who Dis’ adapun penampilan mereka sangat meriah bahkan fanchant para Lockey (Penggemar Secret Number) yang hadir terdengar sangat meriah.

Adapun para personel Secret Number yang hadir dalam acara ini adalah Soodam, Lea, Jinny, Zuu, Minji, dan juga Dita yang merupakan personel asli dari Indonesia. Semua personel menggunakan busana yang terlihat menawan di atas panggung tersebut.

Profil Personel Secret Number

Secret Number merupakan girl grup asal Korea Selatan yang debut pertama kali pada 19 Mei 2020. adapun debut pertamanya adalah dengan single album berjudul “Who Dis?” dan mempunyai lima personel namun kemudian satu personel keluar dan terdapat dua personel lain yang masuk.

Girlband yang berada dalam agensi Vine Entertainment ini beranggotakan Jinny, Soodam, Dita, Lea, Zuu, dan Minji. Berikut profil singkat para personel Secret Number:

1. Dita

 

Pertama kali debut Dita menjadi salah satu personel yang menarik perhatian penggemar Indonesia karena asalnya dari Indonesia. Dita mempunyai nama asli Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang dan lahir pada 25 Desember 1996 posisinya dalam grup menjadi main dancer dan sub vocalist.

2. Jinny

 

Jinny merupakan personel Secret Number yang cukup terkenal karena pernah menjadi trainee di agensi YG Entertainment. Nama lengkapnya adalah Jinny Park dan lahir pada 20 Januari 1998 di Los Angeles, California ia mempunyai posisi sebagai main rapper dan lead vocalist.

3. Lea

 

Lea adalah personel Secret Number yang berasal dari Jepang ia mempunyai nama lengkap Ogawa Mizuki. Lea merupakan kelahiran 12 Agustus 1995 dan mempunyai posisi sebagai leader dan juga lead vocalist.

4. Soodam

 

Soodam atau Lee Soodam merupakan kelahiran 9 November 1999 ketika debut bersama Secret Number ia menjadi perhatian publik karena wajahnya yang sangat cantik. Dalam grup ini Soodam pun mempunyai posisi sebagai lead dancer, sub vocalist, visual, dan center.

5. Minji

 

Nama lengkap dari Minji adalah Park minji perempuan kelahiran 31 Maret 1999 ini lahir di Yongin, Gyeonggi, Korea Selatan. Ia mempunyai posisi sebagai main vocalist Minji juga diketahui sempat mengikuti acara Produce 101 dan Produce 48.

6. Zuu

 

Zuu adalah anggota paling muda dalam Secret Number ia mempunyai nama lengkap Ji Yeongju dan lahir pada 24 Maret 2000. Posisinya dalam Secret Number menjadi lead dancer, sub vocalist, dan maknae.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.