Sukses

Deretan Artis dan Petinggi yang Hadiri Akad Nikah Kaesang Erina di Yogyakarta

Berikut deretan artis datang akad nikah Kaesang Erina

Liputan6.com, Yogyakarta - Setelah mengikrarkan janji suci dalam akad nikah, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah resmi menjadi pasangan suami-istri. Dalam satu tarikan nafas, Kaesang mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan lantang.

Bertempat di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, sejumlah public figure turut hadir di acara bahagia itu. Seperti yang terlihat dalam channel Youtube Presiden Joko Widodo yang menayangkan prosesi akad nikah secara langsung, berikut deretan artis datang akad nikah Kaesang Erina

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad tampak mengenakan batik dengan undangan di tangannya. Ia mengenakan batik berwarna biru pastel keungungan.

2. Nagita Slavina

Bersama dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga turut mendampingi suaminya menghadiri pesta bahagia Kaesang dan Erina. Ia tampak menawan dengan balutan busana berwarna putih

3. Deddy Mahendra Desta

Selain pasangan Sultan Andara, presenter terkenal, Deddy Mahendra Desta, juga hadir. Desta tampak mengenakan batik dan kacamata hitam.

4. Irfan Hakim

Bersamaan dengan Desta, Irfan hakim juga turut hadir dan berbincang dengan Desta. Layaknya pakaian khas kondangan, Irfan Hakim juga mengenakan batik rapi.

Selain para artis, tampak juga beberapa petinggi yang turut hadir. Sebut saja Menteri BUMN Erick Thohir, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Wakil Gubernur DIY Paku Alam X, dan lainnya.

Bahkan, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Mensesneg Pratikno pun hadir sebagai saksi pernikahan Kaesang dan Erina. Pratikno menjadi saksi untuk pihak Erina, sedangkan Basuki untuk pihak Kaesang.

Selain itu, Wakil Presiden K.H. Ma'ruf Amin dan istri juga turut hadir. Ma'ruf hadir sekaligus menjadi khatib pernikahan Kaesang dan Erina.

(Resla Aknaita Chak)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.