Sukses

7 Rekomendasi Restoran di Jakarta untuk Rayakan Natal

Liputan6.com, Jakarta - Desember merupakan bulan yang ditunggu umat Kristiani. Pada bulan ini, mereka akan meyarakan hari raya Natal untuk memperingati kelahiran Yesus Kristus.

Natal menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Berikut rekomendasi restoran Jakarta yang cocok dikunjungi bersama keluarga untuk merayakan Natal:

1. Hutan Kota by Plataran

Hutan Kota by Plataran berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No. Kav. 54-55, Gelora, Tanah Abang, Jakarta. Restoran ini memiliki ruangan yang sangat luas dan asri karena dipenuhi pepohon hijau.

Suasana menjadi semakin asri karena adanya gemercik air yang berasal dari kolam ikan. Restoran ini juga memiliki menu beragam, mulai dari kuliner Indonesia hingga makanan western.

Sebelum datang ke sini, kamu bisa melakukan reservasi terlebih dulu. Kamu juga bisa mengunjungi akun Instagram @plataran.senayan untuk melihat beberapa menu dan mengintip suasana restoran.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Jetski Cafe

2. Jetski Cafe

Tak hanya di Ancol, kawasan Muara Karang juga memiliki sebuah tempat makan romantis di tepi laut bernama Jetski Cafe. Restoran ini berlokasi di Jalan Pantai Mutiara Blok R Nomo 57, Pluit, Jakarta Utara.

Kamu bisa datang saat sore hari untuk bisa menikmati pemandangan sunset yang romantis di Hari Natal yang manis. Menu yang ditawarkan merupakan perpaduan antara masakan Indonesia dan internasional, seperti aneka pasta dan steak.

Melalui akun Instagram-nya @jetskicafe, kamu bisa melihat beberapa penawaran menarik dan info mengenai reservasi.

3. Namaaz Dining

Jika kamu mencari restoran yang tak biasa, kamu bisa mengunjungi Namaaz Dining untuk merayakan Hari Natal bersama keluarga. Namaaz Dining adalah restoran gastronomi molekuler pertama di Indonesia.

Gastronomi molekuler adalah cabang ilmu yang mempelajari transformasi fisiokimia. Sesuai konsepnya, bentuk makanan yang disajikan pun begitu unik dan di luar dugaan.

3 dari 3 halaman

Plataran Dharmawangsa

4. Plataran Dharmawangsa

Plataran Dharmawangsa berlokasi di Jalan Dharmawangsa Raya No 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tempat makan romantis di Jakarta ini menyajikan menu masakan asli Indonesia dengan suasana mewah.

Interior di Plataran Dharmawangsa menyerupai kerajaan tradisional Indonesia yang dikelilingi kaca-kaca lebar, sehingga terkesan elegan. Hal tersebut bisa kamu lihat melalui akun Instagram @plataran.dharmawangsa.

5. SKYE Bar & Restaurant

SKYE Bar & Restaurant adalah resto berkonsep rooftop yang menawarkan pemandangan lanskap Kota Jakarta. Kamu akan disuguhkan keindahan lampu-lampu kota yang menambah keindahan suasana.

Restoran ini berlokasi di lantai 56 Menara BCA, Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat. Melalui akun Instagram @skye_56, kamu bisa melihat aneka menu, ragam acara, hingga reservasi langsung melalui laman yang disediakan.

6. Talaga Sampireun

Bagi penikmat makanan khas Sunda, Talaga Sampireun menjadi lokasi yang cocok untuk dikunjungi. Talaga Sampireun ada di beberapa lokasi, seperti Bintaro, Ancol, Puri, Cikarang, Depok, hingga Bekasi.

Selain menu masakan Sunda, di sini juga ada aneka olahan seafood dan dessert yang menggugah selera. Sebelum datang ke sini, kamu bisa melakukan reservasi melalui laman yang dicantumkan di akun Instagram @talagasampireun.

7. Wilshire

Wilshire berlokasi di Jalan Senopati Nomor 64, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Restoran ini mengusung konsep yang unik dan mewah.

Wilshire menawarkan menu western dan Italian. Buka sejak pagi, Wilshire juga menyediakan menu sarapan yang cukup lengkap. 

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS