Sukses

Sinopsis dan Daftar Pemain Webseries Kupu-Kupu Malam, Kisah Michelle Ziudith Lepas dari Peran Polos

Webseries Kupu-Kupu Malam saat ini ramai menjadi perbincangan warganet terutama para penggemar aktris Michelle Ziudith yang memerankan peran yang tidak biasa dari karakternya.

Liputan6.com, Bandung - Webseries Kupu Kupu Malam saat ini ramai menjadi perbincangan warganet terutama para penggemar aktris Michelle Ziudith yang memerankan peran yang tidak biasa dari karakternya.

Series ini merupakan produksi dari MD Entertainment dan tayang di WeTV dan disutradarai oleh Anggy Umbara.

Serial ini tayang setiap Jumat dan diperankan oleh aktris dan aktor ternama Indonesia yang sudah tidak asing di telinga masyarakat.

Sudah tayang sejak 25 November 2022, Kupu-Kupu Malam juga disambut baik oleh publik terutama warganet yang tertarik karena jalan ceritanya.

Adapun cerita ini sesuai dengan judulnya yaitu Kupu-Kupu Malam yang akan mengangkat cerita kelam tentang kehidupan seorang perempuan yang bekerja sebagai pekerja seks komersial. Berikut lengkapnya.

 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) 2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Serial ini mengangkat kisah perempuan bernama Laura (Michelle Ziudith) yang merupakan seorang mahasiswi, tetapi juga ternyata mempunyai kehidupan lain yang sangat berbeda. Ia tidak hanya hidup sebagai mahasiswi biasa, tetapi juga menjalani pekerjaan sebagai PSK.

Dalam kisahnya, Laura harus menjadi pekerja seks komersial dikarenakan alasan yang menekan dirinya. Ia tertekan dan mempunyai tuntutan yang harus dipenuhi.

Laura sendiri bekerja menjadi PSK bersama muncikarinya bernama Mommy Rachel (Dinda Kanya Dewi). Dia menjadi salah satu gadis yang paling banyak diinginkan oleh para pria karena parasnya yang cantik.

Namun, Laura juga merupakan gadis yang mempunyai prinsip ketika melaksanakan pekerjaannya tersebut.

Prinsip yang ia pegang adalah dengan tidak bekerja bersama klien yang sama, hal tersebut bukan tanpa sebab karena dalam menjaga kerahasiaan identitasnya ia harus melakukan hal tersebut.

Meskipun begitu, prinsip tersebut terkadang membuat dirinya mempunyai beban yang lain.

Permasalahan lain yang harus diterima Laura juga ketika ia mengetahui bahwa klien yang pernah bersamanya yaitu Arif (Lukman Sardi) ternyata terobsesi kepadanya dan mulai mengganggu kehidupannya karena Arif sangat ingin bersama Laura kembali.

Laura juga mempertimbangkan untuk berusaha keluar dari pekerjaanya tersebut dan masih banyak rintangan yang harus dihadapi.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain

Berikut beberapa daftar pemain untuk serial Kupu-kupu Malam yang merupakan aktor dan aktris ternama Indonesia.

1. Michelle Ziudith sebagai Laura

2. Kenny Austin sebagai Raffi

3. Rizky Nazar sebagai dr. Adrian

4. Steffi Zamora sebagai Melina

5. Lukman Sardi sebagai Arief

6. Dinda Kanya Dewi sebagai Rachel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.